Sebastien Haller Senang Bisa Tinggalkan West Ham dan Merapat ke Ajax

BACA JUGA

gamespool
Sebastien Haller Senang Bisa Tinggalkan West Ham dan Merapat ke Ajax 3

Football5star.com, Indonesia – Penyerang baru Ajax, Sebastien Haller, mengakui bahwa bermain untuk West Ham United selama 18 bulan bukanlah momen yang menyenangkan. Ia merasa bahagia karena mimpi buruknya di Inggris bisa berakhir bulan ini.

Haller merapat ke West Ham dengan predikat sebagai pembelian termahal The Hammers sepanjang sejarah. Namun, pemain 26 tahun itu kesulitan tampil gemilang dan cuma mampu mencetak 14 gol dari 53 penampilannya di semua kompetisi.

- Advertisement -

“Bermain untuk West Ham bukanlah momen terbaik dalam karier saya. Saya kesulitan beradaptasi dengan tim dan sistem permainan di sana,” ujar Sebastien Haller dikutip dari Sky Sports.

Sebastien Haller - West Ham - Ajax - Sky Sports
Sky Sports

“Pada akhirnya, kami mengambil keputusan terbaik untuk semua pihak. Saya merasa senang karena pindah ke Ajax pada waktu yang sangat tepat,” sambung Haller.

Lebih lanjut, Haller mengaku tak perlu lama berpikir ketika menerima tawaran bergabung ke Ajax. Ia langsung menerima pinangan De Godenzoden karena memiliki sejumlah kenalan di Amsterdam.

- Advertisement -

“Negosiasi kami berjalan cukup cepat. Karena, saya berurusan dengan orang-orang yang sudah tidak asing lagi. Orang-orang terdekat saya mengetahui seberapa besar status milik Ajax. Selain itu, saya juga sudah mengenal pelatih (Erik ten Hag) yang membuat proses negosiasi berjalan semakin cepat,” tutup Haller.

Haller berpeluang menjalani debutnya bersama Ajax pada partai melawan PSV Eindhoven pada Minggu (10/1). Laga tersebut akan disiarkan secara daring oleh Mola TV pada pukul 22.45 WIB.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img