Sekali Lagi, Sebastien Haller Tegaskan Tak Menyesal Pilih Pantai Gading

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sebastien Haller menghabiskan masa mudanya bersama timnas Prancis. Dia selalu masuk dalam skuat Les Blues di semua kelompok umur.

Akan tetapi peruntungan Haller di negara kelahirannya berubah saat memasuki tim senior. Ia tidak pernah dilirik pelatih Prancis senior. Baik ketika masih ditangani Laurent Blanc maupun sekarang bersama Didier Deschamps.

sebastien haller-bundesliga
bundesliga
- Advertisement -

Tidak terpilih di Prancis, Sebastian Haller berubah haluan. Ia memutuskan memperkuat negara leluhurnya, Pantai Gading. Debut sejak November 2020 lalu, ia sudah mencatatkan 12 penampilan dengan mencetak empat gol.

Ketika banyak yang mempertanyakan pilihannya ini, bomber Ajax Amsterdam mengaku tidak menyesal. Ketika tidak dilirik Les Blues, ia berada dalam posisi harus mengambil keputusan.

- Advertisement -

“Sebagian besar waktu saya mencoba dalam hal apa pun untuk melakukan pendekatan tanpa penyesalan. Ketika saya melakukan sesuatu, saya mencoba untuk mengikutinya,” kata Haller kepada Canal+, Senin (28/3/2022).

sebastien haller-mirror
mirror

“Saya mencoba untuk pergi dengan tenang dan tidak pernah melihat ke belakang. Saya tidak dipilih, jadi saya berada dalam posisi untuk membuat keputusan itu dan saya memiliki semua di tangan saya untuk melakukannya,” ia menambahkan.

Sebastien Haller Nikmati Perannya di Pantai Gading

- Advertisement -

Keputusan pemain 27 tahun terbukti tepat. Ia kini jadi andalan di lini depan Pantai Gading. Dan tentu saja kondisi serupa sulit dia dapat andai tetap menunggu panggilan timnas Prancis.

sebastien haller-africareport
africareport

Lini depan Les Blues dihuni penyerang-penyerang top. Sebut saja Karim Benzema, Olivier Giroud, Antoine Griezmann, dan Kylian Mbappe.

“Semua yang saya putuskan sudah saya pikirkan. Termasuk tentang ini, Dan saya senang dengan keputusan yang saya buat sampai hari ini,” tutup Sebastien Haller.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img