Sebelum Cetak Gol, Sandy Walsh Mengaku Sempat Frustrasi

BACA JUGA

gamespool
Sebelum Cetak Gol, Sandy Walsh Mengaku Sempat Frustrasi 3

Football5star.com, Indonesia – Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh jadi penyelemat klubnya, KV Mechelen dari kekalahan usia cetak gol penyama kedudukan di menit ke-88 saat melawan Standard Liege, Senin (7/12/2020).

Walsh yang dimainkan oleh pelatih Wouter Vrancken mengaku sempat frustrasi saat timnya tertinggal 1-2 dari Standard Liege. Rasa frustrasi itu lantaran Walsh beberapa kali mendapat peluang untuk bisa mencetak gol.

Sandy Walsh, Standard Liege vs KV Mechelen, Jupiler Pro League - kvmechelen-be
- Advertisement -

“Itu membuat saya frustrasi karena upaya saya sebelumnya tidak berhasil mencetak gol,” kata Walsh seperti dikutip Football5star.com dari hln.be.

Berdasarkan catatan pertandingan, Walsh yang diposisikan sebagai bek kanan ini mendapat peluang emas untuk bisa mencetak gol. Satu peluang emas Walsh berhasul dimentahkan oleh Arnaud Bodart. Baru di usaha ketiganya, ia mampu membobol gawang Liege.

“Sekali tendangan saya tidak masuk. Saya berharap bola itu bisa segera masuk ke gawang,”

“Saya sudah mendapt banyak peluang di pertandingan sebelumnya. Seringkali saya berada di posisi yang tepat, tetapi tidak mampu memasukkan bola. Itu membuat saya frustrasi. Saya terus mencoba, berada di posisi terbaik dan menendang. Pada akhirnya bisa gol,” ungkap Walsh.

Gol Walsh yang dicetaknya pada menit ke-88 diawali dengan pergerakannya melewati gelandang Liege, William Balikwisha. Berada di posisi terbaik, ia sukses menkoversi umpan itu menjadi gol tanpa bisa dihalau oleh Bodart.

“Pemain Liege bermain dengan sangat baik. Saat umpan silang itu datang, saya berada di posisi terbaik.” tutup Sandy Walsh.

Gol Sandy Walsh tidak hanya menyelematkan KV Mechelen dari kekalahan. Namun itu juga jadi gol perdana Walsh untuk klub Belgia tersebut di musim ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img