Sebelum ke Persija, Makan Konate Ditawar Klub Thailand

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Makan Konate tak menampik sempat ditawar oleh klub Thailand, sebelum menerima pinangan Persija Jakarta. Namun, tawaran dari Persija sudah lebih dahulu datang.

Seperti diketahui, memang Konate sempat dilaporkan diincar oleh beberapa klub sebelum berlabuh di Jakarta. Tak cuma klub Liga 1, ternyata pemain asal Mali itu sempat jadi incara klub Thailand.

- Advertisement -
Makan Konate Resmi Lengkapi Kuota Pemain Asing Persija (@persija)
@persija

Akan tetapi, Makan Konate sudah memantapkan pilihan kepada Persija Jakarta. Menurutnya, tawaran dari tim ibu kota sudah datang kepadanya sebulan yang lalu. Hingga akhirnya dia memantapkan pilihannya tersebut.

“Saya belum main di Liga Thailand, tapi ada tawaran dari sana. Sebelum ke sini ada tawaran dari Malaysia juga dan beberapa tim luar negeri, tapi rezekinya Allah kasih saya ke sini,” ungkap Makan Konate kepada awak media.

- Advertisement -
Makan Konate Disinggung Persebaya dan Persib: Itu Dulu
Indra/F5S

“Saya sering bicara sama agen, dia sudah bicara sebulan ini bahwa ada tawaran dari Persija. Saya tahu Persija. Pernah main lawan Persija,” sambung dia.

Makan Konate Sebut Rezekinya di Persija

Konate sendiri menyebut kalau keputusannya berlabuh di ibu kota sudah matang karena sudah didiskusikan dengan agen. Menurutnya, memang sudah rezekinya bergabung dengan Persija.

- Advertisement -
Persija Tadinya Kesal Kabar Makan Konate Dibajak
IES/F5S

“Saya tidak bisa buat keputusan tanpa agen. Saya sering komunikasi sama agen, bukan tidak ada tawaran dari Thailand atau tim lain, tapi rezeki saya memang di sini,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img