Sebelum Manchester United Comeback, Solskjaer Ngamuk di Ruang Ganti

gamespool
Sebelum Manchester United Comeback, Solskjaer Ngamuk di Ruang Ganti 3

Football5star.com, Indonesia – Manchester United come back di laga melawan Brighton dalam lanjutan Liga Inggris, Senin (5/4/2021). Sempat tertinggal 0-1, United akhirnya menutup pertandingan dengan skor 2-1. Gol United dicetak oleh Marcus Rashford dan Mason Greenwood di babak kedua.

Pencetak gol kemenangan United, Mason Greenwood mengakui bahwa pelatih Ole Gunnar Solskjaer sempat marah besar di ruang ganti saat jeda babak pertama. Pada babak pertama, United tertinggal lewat gol Danny Welbeck di menit ke-13.

Manchester United vs Brighton Mason Greenwood Pimpin Comeback Setan Merah

“Itu adalah malam yang sulit. Ketika mereka mencetak gol pertama, kami tahu bahwa kami harus bereaksi dan menampilkan performa yang lebih baik. Pada babak kedua, semua orang fokus dan aktif,” ungkap Greenwood seperti dikutip Football5star.com dari BT Sport.

“Ole mengatakan bagaimana, para pemain mengatakan tugas kami dan menegaskan peran Harry Maguire sebagai kapten. Ia begitu vokal dan mengatakan kepada para pemain bahwa mereka bisa melakukan hal yang lebih baik dan itulah yang kami lakukan di babak kedua,”

“Saya tidak berpikir kami memulai dengan sangat baik dan begitu mereka mencetak gol, kami tahu kami harus lebih fokus. Kami tahu kami bisa mengatasinya dan melakukan hal lebih baik lagi,” ungkap Greenwood.

Diakui oleh Mason Greenwood, Brighton memang membuat pemain Manchester United kesulitan untuk bisa mencetak gol. Hal itu lantaran, Brighton bermain dengan lima pemain belakang.

“Dengan lima pemain belakang, itu sulit, banyak orang di belakang dengan bola tetapi Anda tetap harus bisa kreatif, dan itu yang kami lakukan di babak kedua,” tutup Mason Greewood.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More