Sebelum Vaksin Corona Ditemukan, Pemain Spanyol Ini Tolak Latihan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Klub-klub Liga Spanyol sudah diperbolehkan latihan lagi pekan ini. Tapi bukan berarti kebijakan tersebut membuat semua pemain senang.

Ada satu pemain yang menolak berlatih dalam waktu dekat. Dia adalah Fali, bek yang memperkuat klub Segunda Division, Cadiz.

- Advertisement -

Fali berikrar takkan berlatih dan bermain lagi sebelum vaksin corona ditemukan. Menurutnya, terlalu berisiko para pemain kembali ke lapangan ketika virus corona belum benar-benar menghilang.

fali cadiz marca
Marca

“saya punya sedikit uang yang disimpan. Jika saya harus mencari pekerjaan lain saya akan melakukannya. Tapi saya tidak ingin mengekspos diri saya atau keluarga saya. Pesepak bola terlihat seperti pahlawan super, tapi kami hanya manusia biasa,” kata Fali kepada Cadena Cope, Jumat (8/5/2020).

- Advertisement -

“Saat ini saya akan menunggu hingga vaksin ditemukan. Jika tidak saya tidak akan berlatih lagi. Hari ini kita punya risiko yang sangat tinggi dan saya tidak mau itu terjadi pada saya dan keluarga,” ia menambahkan.

Terkait sikapnya tersebut, bek berusia 26 tahun itu juga memastikan tidak akan menuntut gajinya pada klub. Ia sadar tak berhak menerima gaji karena menolak latihan dan bertanding.

- Advertisement -

“Saya tidak berencana bermain sepak bola dan saya tidak akan meminta gaji karena saya pemain yang punya prinsip. Saya tidak akan menagih klub karena saya tidak pantas mendapatkannya. Yang paling penting adalah kesehatan saya dan anak saya,” tutup Fali.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img