Sebut Sandy Walsh dari Antah-Berantah, Haruna Soemitro Buka Suara

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Haruna Soemitro akhirnya buka suara soal pernyataannya yang menyebut Sandy Walsh berasal dari liga antah-berantah. Dia mengaku menyebut hal itu karena tak mengetahui Sandy berkompetisi di negara mana.

Seperti diketahui, Haruna memang sempat jadi sorotan karena beberapa pernyataannya, salah satunya terkait program naturalisasi. Dia sempat mengaku jadi orang yang paling menolak soal naturalisasi untuk timnas INdonesia.

Madura United Kedatangan Pemain Asing Baru, Posisinya Gelandang Haruna Soemitro Serang Sesmenpora, Disebut Terlalu Campuri PSSI Haruna Soemitro Melunak Soal Liga 1 Dilanjutkan: Percaya Suara Tuhan
Kabar Madura
- Advertisement -

Baru-baru ini, Haruna Soemitro pun bersuara soal pernyataannya tersebut. Dia meluruskan hal itu dan menjelaskan tak setuju naturalisasi andai mengikis kesempatan pemain lokal.

“Naturalisasi mengganggu tidak pemain lokal kita? Itu yang jadi masalah, contoh mau menaturalisasi bek kanan, saya sampaikan harus apple to apple dengan pemain kita. Mana yang kurang,” ungkap Haruna saat berbincang di Ruang Pandit pada Twitter Spaces yang digelar Pandit Football.

Haruna Soemitro: Kalau Saya Disuruh Out, Tak Masalah
PSSI
- Advertisement -

“Katanya kurang striker kenapa bek kanan, katanya kurang pemain depan, kenapa pmain belakang. Saya ingin yakinkan bahwa kalau posisi Asnawi jelek daripada yang dinaturalisasi ya silakan saja,” sambung dia.

Haruna Soemitro Klarifikasi Soal Sandy

Haruna jua menjelaskan pernyataannya soal Sandy. Sebelumnya, dia menyebut kalau Sandy Walsh berasal dari liga antah-berantah. Lantas apa kata dia?

Sandy Walsh - Indra Sjafri - @sandywalsh
Instagram Sandy
- Advertisement -

“Kenapa Sandy saya sebut antah-berantah? Karena saya tak mengerti, saya asal sebut saja, saya gak ngerti, itu yang saya katakan. Tarungkan Asnawi dengan Sandy lebih hebat mana. Tarungkan pemain belakang, Dewangga dengan pemain yang mau datang, itu saja,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img