Secara Logika, Mundurnya 3 Asisten Shin Tae-yong Patut Dipertanyakan

Football5Star.com, Indonesia – Mundurnya tiga asisten Shin Tae-yong dari timnas Indonesia hingga kini masih menjadi perdebatan. Salah satu komentator, Tommy Welly, menyebut secara logika alasan mundur ketiganya patut dipertanyakan.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga asisten Shin Tae-yong, yakni Kim Hae-woon, Lee Jae-hong, dan Kim Woo-jae resmi mengundurkan diri dari timnas Indonesia. PSSI mengabarkan kalau mundurnya ketiga sosok itu karena alasan personal.

Tak cuma itu, PSSI dalam laman resminya mengabarkan kalau keputusan mundur tiga asisten pelatih itu karena tak akur dengan Shin. Bahkan, Shin pun tak menampik kalau ada masalah persepsi yang menyebabkan ketiganya angkat kaki.

“Secara logika, alasan 3 asisten Shin Tae-yong mundur karena urusan pribadi, logikanya kok berbarengan ya dan alasannya pribadi. Ini menyangkut orang Korsel yang masih punya tugas lalu mundur dengan alasan pribadi,” ungkap Tommy Welly dalam kanal YouTube-nya, Gocek Bung Towel.

3 Asisten Itu Bukan Orang Baru buat Shin Tae-yong

- Advertisement -

Menurut Bung Towel, secara logika alasan ketiganya mundur tak biasa. Publik, kata dia, wajar bertanya-tanya soal hal ini. Apalagi, tiga asisten yang mundur itu merupakan orang dekat Shin Tae-yong, seperti Lee Jae-hong yang pernah jadi tangan kanan sang pelatih di timnas Korsel.

- Advertisement -

“Lalu ada kabar keretakan. Ini masih perlu dipertanyakan menurut saya. Hal lain adalah bahwa asisten Shin bukan orang baru buat dia, yang sudah kerja sama cukup lama. Jadi Ini ada tanda tanya besar,” pungkas dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -