Sedang Bermasalah, Harry Maguire Tetap Dipanggil Timnas Inggris

BACA JUGA

gamespool
Sedang Bermasalah, Harry Maguire Tetap Dipanggil Timnas Inggris 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inggris, Gareth Southgate, resmi memanggil 23 pemain untuk memperkuat timnas Inggris di ajang UEFA Nations League awal September nanti. Banyak nama-nama yang menjadi kejutan salah satunya, Harry Maguire.

Seperti yang diketahui, Maguire ditangkap saat dia sedang berlibur ke Yunani karena dugaan penyerangan kepada polisi. Saat ini kapten Manchester United itu sudah pulang ke Inggris, tapi kasus hukumnya masih berlanjut.

- Advertisement -

“Ini jelas merupakan keputusan yang tidak langsung dan keputusan yang pada akhirnya saya hanya dapat mengambil informasi yang saya miliki. Saya telah berbicara dengan Harry dan dia menceritakan cerita yang sangat berbeda dari apa yang dilaporkan,” ucap Southgate seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Gareth Southgate - Timnas Inggris - Sky Sports
Sky Sports

Selain Maguire, Southgate memanggil beberapa nama yang belum pernah bermain untuk timnas Inggris. Seperti Mason Greenwood, Phil Foden, Dean Henderson, dan pemain Leeds United, Kalvin Philips.

- Advertisement -

Beberapa pemain tidak dipanggil karena menderita cedera, seperti Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, Ross Barkley, dan Ben Chilwell. Berikut daftar lengkapnya:

Skuad Timnas Inggris

  • Kiper: Dean Henderson, Jordan Pickford, Nick Pope.
  • Bek: Trent Alexander-Arnold, Eric Dier, Joe Gomez, Michael Keane, Harry Maguire, Tyrone Mings, Kieran Trippier, Kyle Walker.
  • Gelandang: Phil Foden, Mason Mount, Kalvin Philips, Declan Rice, James Ward-Prowse, Harry Winks.
  • Penyerang: Tammy Abraham, Mason Greenwood, Danny Ings, Harry Kane, Marcus Rashford, Jadon Sancho, Raheem Sterling.

Inggris akan menjamu Islandia pada 5 September dan Denmark pada 9 September di kompetisi UEFA Nations League.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img