Segera Naik Gaji, Donnarumma Siap Perpanjang Kontrak di Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Gianluigi Donnarumma kemungkinan besar akan tetap bertahan di AC Milan. Hal ini tak lepas dari rencana klub yang ingin menaikkan gaji sang kiper.

Corriere della Sport melaporkan bahwa AC Milan akan melakukan pertemuan dengan pihak Gianluigi Donnarumma untuk membicarakan kontrak baru. Maklum saja kontraknya sekarang hanya menyisakan satu tahun lagi.

- Advertisement -

Dalam kontrak baru tersebut I Rossonerri dilaporkan akan mengikat kipernya tersebut hingga 2024 mendatang. Dan tentu saja ada kenaikan gaji yang diterima.

gianluigi donnarumma-acmilan
Daily Mail

Besaran gaji Donnarumma yang akan diterima berkisar antara lima hingga enam juta euro permusim. Angka tersebut belum termasuk dengan bonus yang akan didapat tiap pekannya.

Sebelumnya kiper timnas Italia digadang-gadang bakal hengkang dari San Siro. Apalagi peluang Milan untuk menembus Liga Champions musim depan sangatlah berat. Sang agen, Mino Raiola, pun sudah mencari klub baru untuknya.

Paris Saint-Germain, Manchester United, hingga Chelsea disebut-sebut siap menampungnya. Mereka juga tidak keberatan membayar klausul pelepasannya yang menyentuh angka 60 juta euro.

Dengan penawaran menggiurkan dari I Rossoneri, penjaga gawang 22 tahun tentu akan berpikir ulang untuk pindah. Selain karena masalah gaji, dirinya juga merupakan prospek cerah AC Milan pada masa depan.

Jika bertahan dalam waktu yang lama, bukan tidak mungkin Gianluigi Donnarumma akan menjadi kapten klub kota mode.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img