Sejak Penyisihan Grup, Roma Jadi Tim Nakal di Liga Champions

BACA JUGA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bek AS Roma, Kostas Manolas, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Barcelona. Ia menilai sejak babak penyisihan grup, Giallorossi terlihat memiliki potensi untuk melangkah jauh.

- Advertisement -

Roma menang 3-0 atas Barcelona pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (11/4/2018) dinihari WIB.

Hasil itu membuat Roma melaju ke semifinal karena unggul agresivitas gol tandang. Pada pertemuan pertama, tim Catalan menang dengan skor 4-1.

DacvrPSX4AAaiGc
Twitter AS Roma
- Advertisement -

 

“Aku tidak peduli ini masuk sejarah. Aku peduli tentang Roma yang mencapai semifinal Liga Champions dan menyingkirkan tim terbaik di dunia, Barcelona,” kata Manolas kepada Mediaset Premium.

- Advertisement -

“Kami percaya dari leg pertama, karena kami kalah 1-4 dan dua kali ditolak penalti, tetapi kami melihat tim ada di sana. Kami bermain baik. Kami tahu kami bisa melakukannya dan kami menunjukkan kekuatan kami. “

“Kami membutuhkan fans untuk memberi kami dorongan. Jika mereka selalu berkumpul di sini dalam jumlah ini, Roma dapat menjadi salah satu tim terbaik di Italia. Kami telah menjadi tokoh nakal di Liga Champions sejak babak penyisihan grup, kami telah menyebabkan masalah bagi semua orang dan kami ingin melanjutkannya di semifinal,” Manolas menambahkan.

Sejak babak penyisihan grup, Roma memang membuat kejutan. Giallorossi sukses keluar sebagai juara Grup C dengan finis di atas dua tim unggulan, Chelsea dan Atletico Madrid. Hebatnya lagi, Roma sempat menggebuk The Blues dengan skor 3-0 di Olimpico.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img