Sejarah Barcelona dan Messi Tak Bisa Dipatahkan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Emili Rousaud berharap Lionel Messi bertahan di Barcelona. Menurut mantan staf Josep Maria Bartomeu itu, sejarah La Pulga dengan Barca tak bisa dipatahkan.

Lionel Messi menjadi pemain kunci di Barcelona untuk periode yang panjang. Pada musim 2019/2020, La Pulga tetapi tampil bagus. Hanya saja, segalanya tidak berjalan sesuai rencana.

- Advertisement -

Pada awal musim, Messi mengucap janji bakal membawa trofi Liga Champions ke Camp Nou. Akan tetapi, janji tersebut kandas begitu saja. Barcelona gagal menjadi juara Liga Champions musim ini.

Bukan hanya gagal, tetapi menuai malu. Bagaimana tidak, Barcelona tersingkir dari Liga Champions usai kalah memalukan 8-2 dari Bayern Munich di perempat final. Kekalahan terburuk sejak 1946 yang lalu.

Setelah kegagalan dan situasi sulit pada musim 2019/2020, masa depan Messi diragukan. Karena itu, Rousaud ingin klub melakukan segala cara agar pemain 33 tahun tetap membela Barcelona musim depan.

Samuel Eto'o - Lionel Messi - Barcelona - ESPN
TV6

“Anda harus membuat kesepakatan yang mengamankan Messi bersama Anda seumur hidup. Sejarah Messi dengan Barcelona tidak bisa dipatahkan, dia tidak bisa pergi. Saya berharap Messi akan berada di Barcelona selama bertahun-tahun, bahkan dalam peran yang berbeda. Bagi kami dia harus dianggap benar-benar tidak dapat pindah,” kata Rousaud kepada Marca.

“Saya percaya bahwa kami telah mencapai dasar. Kami harus memikirkan kembali, dewan direksi saat ini bertanggung jawab untuk mengambil langkah penting dan memberikan kesempatan pada proyek lain. Proyek saat ini menunjukkan bahwa proyeknya sudah habis, siklusnya telah berakhir,” ia menambahkan.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img