Selain Kartu Merah, Hal Ini yang Bikin Juventus Dipecundangi Fiorentina

BACA JUGA

gamespool
Selain Kartu Merah, Hal Ini yang Bikin Juventus Dipecundangi Fiorentina 3

Football5star.com, Indonesia – Juventus alami kekalahan perdana di Serie A musim ini. Anak asuh Andrea Pirlo itu dipecundangi Fiorentina dengan skor 3-0 pada Rabu (23/12/2020) di Stadion Juventus.

Menurut Andrea Pirlo, hal utama yang membuat anak asuhnya kalah telak dari rival abadinya tersebut karena sikap yang ditunjukkan sebelum pertandingan.

- Advertisement -

“Ini bukan alibi. Kami memulai dengan sikap salah dan jika Anda melakukan itu, maka Anda akan mengalami situasi yang buruk,” ucap Pirlo seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

franck ribery juventus vs fiorentina iF2is
@iF2is

“Bisa jadi karena ini pertandingan terakhir sebelum Natal dan pemain mulai memikirkan liburan, tapi kami lamban dan tidak fokus, jadi mau tidak mau kami kemudian kalah,” tambahnya.

Pirlo juga mengatakan bahwa kartu merah Juan Cuadrado di menit awal tentu saja membuat permainan Juventus melemah. Keluarnya Cuadrado kata Pirlo membuat berantakan taktik yang coba dimainkan Si Nyonya Tua.

“Kami tidak dapat benar-benar berbicara taktik atau kinerja teknis ketika kami kalah jumlah pemain. Kami melakukan apa yang kami bisa untuk tetap dalam permainan dan itu akan terjadi jika kami mendapat penalti yang menguntungkan,”

Soal kartu merah Cuadrado yang mengubah permainan juga diakui oleh pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli.

“Kami mendedikasikan kemenangan ini untuk para penggemar kami karena mereka terus mendukung kami, mereka menderita bersama kami dan saya harap ini dapat memberi pengerian pada semua pekerjaan yang kami lakukan,” ucap Prandelli

“Kerja keras pada akhirnya membuahkan hasil dan kami masih belum sampai di sana karena memang kami mendapat sedikit keberuntungan dengan kartu merah Juan Cuadrado,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img