Selangkah Lagi Bela Indonesia, Sandy Walsh Curi Perhatian di Belgia

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Selangkah lagi membela timnas Indonesia, Sandy Walsh, baru saja mencuri perhatian di Liga Belgia. Hal itu setelah dia sukses membuat assist saat memperkuat KV Mechelen.

Aksi Sandi itu diperlihatkan saat Mechelen melawan KRC Genk, Senin (6/12/02021). Dalam laga itu, Sandy yang terus dipercaya tampil selama 90 menit, sukses membayar kepercayaan dengan torehan satu assist.

Sandy Walsh KV Mechelen, timnas Indonesia 1 - Instagram @sandywalsh
Instagram @sandywalsh
- Advertisement -

Sandy Walsh berhasil mengirim umpan silang manis dari sisi kanan yang mampu dimanfaatkan oleh Nikola Storm untuk jadi gol penyeimbang. Assist itu berawal dari pergerakan rekan setim Sandy di sisi kanan.

Selangkah Lagi Bela Indonesia, Sandy Walsh Curi Perhatian di Belgia
KV Mechelen

Bola kemudian diambil Sandy Walsh dan coba direbut bek Genk. Tapi, Sandy dengan kelihaiannya mampu mempertahankan bola dan langsung mengirim umpan manis kepada Storm yang melakukan sepakan first time.

- Advertisement -

Sayangnya, torehan assist Sandy itu tak mampu membuat KV Mechelen meraih hasil tiga angka. Sebab, hasil 1-1 bertahan hingga peluit panjang.

Sandy Walsh Tampil Apik

Dalam kariernya di Mechelen, Sandy aselalu dipercaya tampil sebagai starter, yakni 17 kali. Bahkan, hanya dua kali, dia tak tampil sepanjang 90 menit, yuakni saat lawan Anderlect main 82 menit, lalu kontra Sint-Truiede tampil 81 menit.

Sandy Walsh Timnas Indonesia - @sandywalsh 3
instagram @sandywalsh
- Advertisement -

Secara keseluruhan, pemain yang sudah mengirim dokumen untuk bela timnas Indonesia itu sudah berhasil kemas dua gol dan empat assist di Jupiler Pro League. Dua golnya itu tercipta saat Mechelen menang 3-1 atas Standard Liege (1/10), dan main imbang 2-2 kontra Zulte Waregem (23/10).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img