Selangkah Lagi Juara, Liverpool Sebaiknya Mulai Bikin Patung Jurgen Klopp

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Steven Gerrard, menyarankan The Reds untuk mulai membangun patung Jurgen Klopp yang selangkah lagi akan membawa The Reds juara Liga Inggris.

Klopp mulai menangani Liverpool saat sedang terpuruk. Klopp ditunjuk sebagai pengganti Brendan Rodgers pada 8 Oktober 2015. Sejak itu, Klopp perlahan-lahan membangun Liverpool agar menjadi tim kuat seperti sekarang.

- Advertisement -

Trofi pertama Klopp bersama Liverpool diraih saat menjuarai Liga Champions musim lalu. Setelah itu, Klopp memberikan The Reds dua trofi lainnya ketika menjadi yang terbaik di Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub.

Klopp tidak lama lagi akan memberikan trofi keempat untuk Liverpool, saat The Reds resmi jadi juara Liga Inggris.

Juergen Klopp - Liverpool - talkSPORT
talkSPORT
- Advertisement -

“Saya pikir Jurgen Klopp adalah manajer terbaik di dunia. Saya tahu ada banyak manajer yang sukses. Pep Guardiola luar biasa. Carlo Ancelotti juga luar biasa dan saya pikir Everton benar-benar beruntung memilikinya dengan CV-nya. Saya bisa menyebutkan banyak lagi,” kata Gerrard kepada The Athletic.

“Setelah memiliki pengalaman menjadi manajer selama dua tahun terakhir, Anda menyadari betapa sulit dan menantangnya pekerjaan itu. Saya sangat menghormati Klopp.”

- Advertisement -

“Cara pria itu menangani dirinya sendiri, cara dia menjalankan bisnisnya, cara dia menemukan solusi. Saya pikir dia punya hati yang baik. Dia hanya bekerja untuk Liverpool. Dia telah datang dan membawa klub ke level berikutnya,” ia menambahkan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img