Selebrasi Cristiano Ronaldo Ditiru Atlet Anggar di Olimpiade 2020

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Selebrasi khas Cristiano Ronaldo saat mencetak gol menjadi ditiru oleh seorang atlet anggar asal Mesir, Mohamed Elsayed di Olimpiade 2020.

Selebrasi ‘siuuu’ yang ikonik milik Cristiano Ronaldo itu dilakukan Elsayed saat meraih kemenangan atas atlet asal Prancis, Yannick Borel. Elsayed tentu saja sangat bergembira karena lawannya itu berstatus sebagai juara dunia tiga kali.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Give Me Sport, Selasa (27/7/2021), Borel yang meraih medali emas cabang anggar di Olimpiade 2016 dikalahkan Elsayed yang masih berusia 18 tahun.

Saat dinyatakan menang dari Borel, Elsayed langsung melepas pelindung wajahnya dan meniru selebrasi ‘siuuu’ ala Ronaldo. Sontak saja video selebrasi atlet anggar asal Mesir itu menjadi viral di sosial media.

Cristiano Ronaldo memang acapkali melakukan selebrasi ‘siuuu’ saat mampu mencetak gol. Tidak hanya Elsayed yang meniru selebrasi ini, pesepak bola Indonesia seperti Zulham Zamrun pun pernah melakukan hal sama usai mencetak gol.

Pemain Juventus itu sendiri pernah memberikan penjelasan soal perayaan golnya kala berbincang dengan kanal Youtube Soccer.com.

“Saya sedang berada di Amerika Serikat dan kami bermain melawan Chelsea, dan saya tak tahu dari mana itu berasal. Saya mencetak gol dan saya pergi melakukan ‘siuuu!’,” ucap Ronaldo.

“Tapi itu alamiah, jujur saja. Setelahnya saya mulai melakukannya dan merasa bahwa saya disukai oleh fans, saat mereka melihat saya, mereka melakukan ‘siuuu’ dan saya seperti, ‘wow, orang-orang mengingat Ronaldo karena siuuuu’, jadi saya terus melakukannya,” tambah pemain asal Portugal tersebut.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img