Selepas El Clasico, Luka Modric Sindir Hobi Buruk Gerard Pique

BACA JUGA

gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah insiden kecil terjadi selepas laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB. Di pinggir lapangan, Luka Modric dan Gerard Pique sempat terlibat perbincangan singkat tapi panas.

Dalam laga El Clasico yang dimenangi Madrid 2-1, Pique sama sekali tak bermain. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menyimpan bek senior itu di bangku cadangan. Namun, begitu pertandingan usai, dia bangkit dan memasuki lapangan. Dia menyalami para pemain, termasuk dari kubu lawan.

- Advertisement -

Sekilas tak ada yang aneh dengan hal yang dilakukan Pique. Namun, Modric rupanya tahu gelagat lain. Dia pun melontarkan sindiran saat bertegur sapa dengan mantan bek andalan timnas Spanyol tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=u4-IjKbMyNs&ab_channel=RameezAli

“Apakah kamu menanti wasit buat protes lagi?” ucap Modric saat berjabat tangan seperti dikutip Football5Star.com dari Tribuna. Pique menjawab, “4 menit, kawan…” Modric lantas merespons dengan bertanya, “Berapa banyak yang kamu mau?”

Sudah kerap menjalani laga El Clasico, Modric rupanya tahu betul hobi buruk Pique. Setiap kali kalah, bek Barcelona itu selalu mengeluh dan melancarkan protes kepada wasit. Kali ini pun, karena kubu El Barca merasa dirugikan, sang gelandang Madrid tahu persis Pique akan protes juga.

Pique Tetap Protes Wasit

Gerard Pique tetap memprotes wasit Real Madrid vs Barcelona meskipun sudah disindir Luka Modric.
Getty Imgaes

Dugaan Luka Modric ternyata tak meleset. Meskipun sudah disindir, bek Barcelona itu tetap menuju lapangan, lalu menghampir wasit Jesus Gil Manzano yang hanya memberikan injury time selama 4 menit. Dia menilai itu terlalu sedikit.

Salah satu hal yang membuat Pique meminta injury time lebih lama adalah insiden yang dialami Gil Manzano. Wasit yang bertugas setelah Antonio Mateu Lahoz berhalangan karena cedera itu sempat menghabiskan waktu beberapa menit untuk membetulkan alat komunikasi yang dipakainya.

Setelah laga El Clasico yang berakhir 2-1 bagi Real Madrid, kubu Barcelona meledak. Selain protes Gerard Pique soal injury time, pelatih Ronald Koeman mempertanyakan putusan Gil Manzano tak menunjuk titik putih ketika Ferland Mendy melanggar Martin Braithwaite di kotak penalti. Saking marah, dia menghentikan wawancara dengan Movistar saat sang reporter tak setuju dengan pendapatnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img