Sempat Dilarikan Rumah Sakit, Ronaldo: Saya Baik-baik Saja

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Beredar kabar tak mengenakkan perihal kesehatan legenda sepak bola Brasil, Ronaldo. Ia dilarikan ke rumah sakit setelah terkena penyakit paru-paru.

Kesehatan Ronaldo dalam beberapa hari terakhir memang menurun. Puncaknya terjadi pada Jumat lalu ketika ia terpaksa dibawa ke rumah saki Can Misses di Ibiza, Spanyol, guna melakukan perawatan intensif. Dirinya terkena penyaki paru-paru basah.

- Advertisement -

Walau begitu, Il Fenomeno mengonfirmasi kondisinya baik-baik saja. Bahkan dia mengaku sudah bisa keluar rumah sakit dalam beberapa har ke depan.

ronaldo 2002
footballwhispers.com

“Teman-teman, saya mengalami flu berat saat berada di Ibiza dan harus dilarikan ke rumah sakit Jumat kemarin. Tapi saya baik-baik saja sekarang. Saya segera pulang, dan terima kasih atas pesan dukungan yang kalian berikan,” kata Ronaldo seperti dikutip RAI Sport, Senin (13/8/2018).

- Advertisement -

Bukan tanpa alasan kenapa mantan pemain Inter Milan itu dirawat di Spanyol, bukan di negaranya, Brasil. Sekadar informasi, Ronaldo memiliki rumah di Ibiza, yang selama ini dikenal sebagai destinasi wisata favorit di Eropa.

Sementara itu, seusai pensiun dari lapangan hijau, mantan pemain Inter Milan itu memang kerap bermasalah dengan kondisi kesehatannya. Bahkan ia sempat mengalami obesitas beberapa tahun lalu hingga harus mengikuti program diet khusus untuk menjaga bobot tubuhnya.

- Advertisement -

Pada 2012, pemain yang membawa Brasil merengkuh Piala Dunia 2002 silam itu juga pernah masuk ke rumah skait. Ketika itu ia didiagnosis kena demam berdarah

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img