Sempat Direkrut Sporting CP Tapi Berakhir Sia-Sia, Begini Alasan Martunis

BACA JUGA

Sempat Direkrut Sporting CP Tapi Berakhir Sia-Sia, Begini Alasan Martunis 3

Football5Star.com, Indonesia – Martunis Ronaldo buka suara soal gagal melanjutkan karier sepak bolanya meski sempat direkrut Sporting CP. Dia menyebut kalau saat itu sudah terlambat lantaran sudah masuk usia tak muda lagi.

Memang, sebenarnya Martunis sempat diperkenalkan oleh klub Portugal itu untuk dibina dalam akademinya. Anak angkat Cristiano Ronaldo itu dipamerkan oleh Sporting CP dalam sebuah acara yang dihadiri sejumlah petinggi klub.

- Advertisement -

Akan tetapi, nyatanya Martunis Ronaldo justru gagal berkembang. Alih-alih jadi pesepak bola andal, pria asal Aceh itu kini gagal bersinar. Martunis pun tak memiliki klub dan disebut-sebut tak lagi terjun di dunia si kulit bundar.

Ronaldo Bakal Terlibat dalam Aksi Sosial Perangi Covid-19 di Indonesia

Martunis sendiri beralasan kalau saat itu memang usianya sudah tak muda. Karena, kata Martunis, dalam akademi Sporting CP para pemainnya rata-rata berusia di bawah 15 tahun.

“Kalau untuk berlatih di sana (Sporting CP) waktu itu saya sudah terlambat. Karena saya sudah 18 tahun, jadi susah untuk berlatih di sana karena saya sudah beranjak dewasa,” ungkap Martunis Ronaldo dalam YouTube pribadinya.

Meski demikian, hal itu tak terlalu disesali oleh Martunis. Dia mengaku bersyukur pernah mendapatkan kesempatan. Namun memang, takdir berkata lain.

“Setidaknya yang saya perlukan itu hanya mendapatkan pengalaman. Jika Allah mengizinkan saya rezeki di situ. Berarti rezeki saya tetap di situ. Yang penting saya bersyukur, itu saja. Saya tak pernah menyesal,” tutup Martunis Ronaldo.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img