Semua Tahu, Hancurnya Hati Sergio Aguero di Estadio do Dragao

BACA JUGA

Gamespool new banner 2
Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Perpisahan manis, sebenarnya itu yang diharapkan Sergio Aguero usai dipastikan akan pergi meninggalkan Manchester City. Namun, semua itu cuma harap bagi Aguero. Semua tahu hancurnya hati Aguero di Estadio do Dragao.

Semenjak gabung City 2011 lalu, Sergio Aguero boleh dibilang bergelimang gelar. Dia turut andil dalam masa-masa keemasan The Cityzens yang meraih lima gelar Premier League, satu Piala FA, enam Piala Liga, dan tiga kali jadi yang terbaik di Community Shield.

- Advertisement -

Usai putuskan pergi, Aguero sebenarnya punya rencana perpisahan sempurna. Usai berhasil juara Premier League, dia ingin mengawinkannya dengan Liga Champions, pada laga pamungkasnya dengan seragam Manchester City. Apalagi, cuma gelar itu yang belum pernah diraihnya sepanjang karier bersama The Cityzens.

Sabtu malam, 30 Mei waktu setempat, di Estadio do Dragao, Aguero berencana mewujudkan rencana indahnya itu. Tetapi, gol tunggal Kai Havertz yang bawa Chelsea juara menghancurkan impian Sergio Aguero. Ironisnya, dalam partai pamungkas itu, sang striker asal Argentina cuma diberi waktu 13 menit saja.

Semua Tahu, Hancurnya Hati Sergio Aguero di Estadio do Dragao
- Advertisement -

“Momen ini akan menghancurkan bagi Sergio Aguero dan semua orang yang terlibat di dalamnya dari Manchester City. Klub ini tidak akan ada di sini tanpa Sergio Aguero. Dia bermain di pertandingan pertama mereka di Liga Champions dan bermain di final pertama mereka,” ungkap Joleon Lescott dikutip dari BT Sport.

Eks pemain Chelsea, Joe Cole, paham betapa terpukulnya Aguero. Dia paham betul mengapa sang striker sampai meneteskan air mata begitu peluit panjang ditiupkan wasit di Estadio do Dragao.

- Advertisement -

“Saya telah berada di posisi Aguero. Anda berada di klub yang Anda cintai, Anda terus maju dan untuk beberapa alasan Anda menghadapi tim yang lebih baik dari Anda. Itu brutal,” tutup Joe Cole.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img