Sepak Bola Indonesia Bahagia Lihat Kesuksesan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Football5Star.com, Indonesia – Keberhasilan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih medali emas Olimpiade 2020 jua turut dirayakan sepak bola Indonesia. Hal itu terlihat dari ucapan sejumlah klub-klub Indonesia kepada ganda putri Indonesia tersebut.

- Advertisement -

Diketahui, kesuksesan Greysia dan Apriyani mengalahkan pasangan Cina, Chen Qingchen/Jia Yifan menjadi kabar bahagia buat Indonesia. Keduanya sukses mempersembahkan medali emas. Keduanya menjadi ganda putri Indonesia pertama yang mempersembahkan medali emas Olimpiade.

Keberhasilan itu dirayakan oleh klub-klub sepak bola tanah air. Mereka satu per satu mengucapkan selamat kepada Greysia dan Apriyani yang mempersembahkan medali emas buat Indonesia.

“Emas Pertama #MenangBersama. Selamat untuk Greysia Polii & Apriyani Rahayu yang telah menorehkan sejarah emas pertama Ganda Putri #olympicbadminton Indonesia di #Tokyo2020,” tulis Persib.

“MANYALA KAKAK!! Terima kasih untuk medali EMAS Olimpiade Tokyo. TOP DUNIA SUMPAH!!?” tulis @BorneoSMR.

Bahkan tak ketinggalan, akun Twitter resmi PSSI pun turut mengucapkan selamat kepada Greysia dan Apriyani. “Sejarah tercipta, emas pertama untuk ganda putri Indonesia sepanjang sejarah olimpiade! Selamat, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu! Terima kasih atas usaha dan perjuangannya, Indonesia bangga!” tulis PSSI.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -