Seperti Inter, Juventus Diuntungkan Tersingkir dari Liga Champions

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Juventus saat ini bisa fokus di Serie A. Ini tak lepas dari kegagalan mereka dari Liga Champions usai disingkirkan Porto di babak 16 besar.

- Advertisement -

Kendati tersingkir secara menyakitkan dari Liga Champions, Juventus akan merasakan keuntungan lainnya. Sekarang mereka bisa fokus mengejar Inter Milan dan AC Milan dalam perebutan scudetto.

Hal ini diakui pemain Inter Milan, Roberto Gagliardini. Dia mengatakan Si Nyonya Tua tetap difavoritkan untuk juara.

roberto gagliardini sempreinter
sempreinter

“Tidak banyak perbedaan yang terjadi. Sebelumnya mereka bahkan masih difavoritkan untuk menang. Sekarang mereka bisa menunjukkan komitmen dan fokusnya di Serie A dan ini akan jadi keuntungan bagi mereka,” kata Gagliardini kepada Sky Sport Italia, Kamis (11/3/2021).

Bukan tanpa alasan sang gelandang berujar demikian. Sebelumnya Inter Milan juga diuntungkan usai tersingkir dari fase grup Liga Champions.

Mengawali musim dengan hasil yang kurang memuaskan, peruntungan I Nerazzurri berubah sejak gagal di kompetisi Eropa. Mereka mulai fokus dan menunjukkan konsistensi di Serie A.

Terbukti, kini anak asuh Antonio Conte memimpin klasemen dengan keunggulan enam poin dari AC Milan. Padahal sebelumnya mereka kesulitan mengejar sang tetangga yang lama berada di puncak.

Hal serupa bisa terjadi di Juventus. Apalagi klub besutan Andrea Pirlo butuh pelampiasan guna menutupi kegagalan di Eropa.

Dengan kompetisi yang masih cukup panjang, semua kemungkinan masih bisa terjadi. Apalagi Si Nyonya Tua pemegang scudetto sembilan tahun terakhir.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img