Serang Balik Shin Tae-yong, Indra Sjafri Akui Pernah Diusir Saat Rapat

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Komentar pedas pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, beberapa waktu lalu membuat beberapa tokoh sepak bola tanah air geram. Salah satunya adalah Direktur Teknik timnas, Indra Sjafri.

Indra Sjafri, yang namanya sempat disebut Shin Tae-yong dalam wawancaranya dengan media Korea Selatan mengakui bahwa dia sempat meninggalkan pelatnas karena akan menghadiri pernikahan putri Rahmad Darmawan. Tapi setelah itu dia sudah meminta maaf pada sang pelatih.

- Advertisement -

Akan tetapi masalah tidak selesai sampai di situ. Mantan pelatih timnas U-19 Indonesia mengatakan bahwa dia diusir oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut dalam sebuah rapat. “Bagi orang dengan adat ketimuran seperti kita, datang ke acara seperti itu sangat penting sebagai penghormatan undangan dari kolega,” katanya seperti dilansir laman resmi PSSI, Sabtu (20/6/2020).

Indra Sjafri Direktur Teknik PSSI, Timnas Indonesia, Bhayangkara FC, PSIM Jogjakarta - pssi
pssi.org

“Tapi saya langsung meminta maaf kepada Shin atas kejadian itu. Shin kemudian meminta saya keluar ruangan dan saya mengikuti permintaannya. Jadi tidak benar jika saya dibilang tidak mendampinginya dari awal lalu disebut mangkir dan juga tidak pernah minta maaf. Bohong itu semua,” sambungnya.

- Advertisement -

Shin Tae-yong juga menyebut pelatih asal Sumatera Barat punya peran vital dalam menentukan pemain di timnas U-19. Tapi anggapan tersebut kembali dibantah keras.

“Bagaimana mungkin saya dibilang menjadi penentu dalam memilih pemain sementara saat rapat penentuan pemain saya sudah diusir keluar,” tegas Indra Sjafri.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img