Serbabisa, Juventus Takkan Lepas Sturaro

BACA JUGA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Juventus takkan melepas pemain serbabisa Stefano Sturaro musim depan. Hal itu diyakini oleh agen Sturaro, Carlo Volpi.

- Advertisement -

Sturaro hanya jadi starter tujuh kali di Serie A musim lalu. Kedatangan Emre Can juga membuat persaingan di lini tengah makin sengit dan Sturaro bisa dilepas Bianconeri.

StefanoSturaroSevillaFCvJuventusUEFAvznmXOqjvxWl
Getty Images

Namun begitu, Volpi yakin kliennya akan bertahan. Apalagi sang pemain juga bisa tampil pada banyak posisi di lini tengah dan belakang.

- Advertisement -

“Setiap tawaran untuk Sturaro dalam beberapa tahun terakhir telah ditolak oleh Juventus. Anak itu sangat dihargai dari sudut pandang moral, orang-orang seperti itu penting bagi Juventus,” kata Volpi kepada RMC Sport.

“Saya pikir setelah perpisahan dengan kapten Gigi Buffon, para direktur ingin menciptakan inti solid baru untuk membawa tim ke depan. Ada pemain yang sangat kuat, dari Sami Khedira, juara dunia saat ini, hingga Miralem Panic, Blaise Matuidi dan Claudio Marchisio. Tetapi ada Sturaro juga.”

- Advertisement -

“Berkat fleksibilitasnya, dia akan mengukir tempatnya di tim inti. Sturaro tidak pernah menyerah, bahkan dalam latihan, dan Juventus juga seperti itu. Dia juga penjaga gawang yang cukup bagus, jadi saya kecewa karena Mattia Perin telah tiba!”

“Bagaimana jika Sergej Milinkovic-Savic datang? Ketika pemain bagus datang, itu bukan berita buruk. Tentu saja persaingan akan meningkat lebih jauh, tetapi Sturaro akan selalu berjuang untuk tempatnya,” Volpi menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img