Serge Aurier Tak akan Pernah Mau Gabung Arsenal

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Villarreal, Serge Aurier, mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan mau bergabung ke Arsenal. Tentu saja alasannya karena dia punya hubungan dengan rival Arsenal, Tottenham.

- Advertisement -

Aurier baru saja resmi pindah ke Villarreal pekan ini setelah memutus kontraknya dengan Tottenham.

Sempat ada rumor Aurier akan pindah ke Arsenal mengingat The Gunners memang sedang mencari bek kanan sebelum akhirnya merekrut Takehiro Tomiyasu dari Bologna.

Serge Aurier Tak akan Pernah Mau Gabung Arsenal 2 (@VillarreaCFen)
@VillarreaCFen

Tapi dia ternyata lebih memilih untuk bereuni dengan pelatih Unai Emery, yang mana mereka berdua pernah bekerja sama di Paris Saint-Germain. Aurier berterima kasih kepada para fans Spurs dan mengatakan bahwa dia tidak akan pernah mau bergabung ke klub rival

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans Spurs untuk empat musim yang indah bersama Anda,” ucap Aurier seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Spirts.

“Mereka semua berbeda tetapi saya pergi dengan beberapa kenangan indah. Saya sangat menikmati bermain mengenakan warna Anda dengan bangga.

“Memang benar tidak semuanya sempurna, ada momen suka dan duka tapi ketahuilah satu hal, saya selalu bermain 100 persen, tanpa kecurangan!

“Saya belum pernah melihat diri saya di klub lain di Inggris jika tidak di tempat Anda! Dan saya tidak melihat diri saya bergabung dengan rival bahkan lebih karena saya terlalu menghormati klub, untuk sejarah kami dan untuk semua momen yang kami bagikan bersama.”

Serge Aurier Tak akan Pernah Mau Gabung Arsenal (Daily Advent)
Daily Advent

“Anda telah menunjukkan dukungan yang tak henti-hentinya selama empat musim ini dan saya benar-benar ingin berterima kasih karena Anda telah memberi saya begitu banyak!

“Beberapa bulan terakhir tidak mudah dan saya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada Anda dengan cara yang lebih baik, tetapi setiap cerita akan berakhir, Anda harus tahu bagaimana menerimanya dan melanjutkan!”

Statistik Serge Aurier di Tottenham

Aurier mencatatkan 110 laga dan mencetak 8 gol dalam 4 tahun bersama Spurs. Dia direkrut dari PSG pada 2017 dengan harga 23 juta pounds.

Sayangnya dia gagal memberi gelar kepada The Lilywhites. Prestasi tertingginya hanyalah menjadi runner-up Liga Champions di musim 2018-19 dan runner-up Piala Liga Inggris di musim lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img