Serge Gnabry Dinilai Bisa Gantikan Posisi Robert Lewandowski

BACA JUGA

gamespool
Serge Gnabry Dinilai Bisa Gantikan Posisi Robert Lewandowski 3

Football5star.com, Indonesia – Legenda Bayern Munich, Roy Makaay, merasa yakin Serge Gnabry akan bisa menjadi sosok sempurna pengganti Robert Lewandowski. Menurut Makaay, Gnabry memiliki kemampuan yang lebih baik ketimbang Eric Choupo-Moting.

Lewandowski dipastikan harus menepi selama sebulan ke depan karena mengalami cedera lutut. Cedera ini dialami Lewandowski ketika memperkuat timnas Polandia pada partai Kualifikasi Piala Dunia melawan Andorra pada 29 Maret lalu.

- Advertisement -

“Tentu perjuangan Robert Lewandowski untuk memecahkan rekor gol Gerd Mueller akan berjalan lebih sulit karena cedera lutut yang ia alami,” ujar Roy Makaay kepada SPOX.

Serge Gnabry - Robert Lewandowski - Bayern - Roy Makaay - Reuters
Reuters

“Cederanya Lewandowski tentu bukan berita baik untuk Bayern. Sebagai penggantinya, Bayern tentu harus memikirkan siapa lawan yang akan mereka hadapi.”

- Advertisement -

“Untuk beberapa pertandingan, saya rasa Serge Gnabry bisa dipasang sebagai pengganti Lewandowski. Dia memiliki pergerakan yang jauh lebih baik ketimbang Eric Choupo-Moting,” kata Makaay menambahkan.

Lebih lanjut, Makaay juga mengaku sangat terkesan dengan performa Lewandowski semenjak musim 2019-20. Menurutnya, Lewandowski merupakan pemain terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir.

- Advertisement -

“Menurut saya, Lewandowski merupakan pemain terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Apa yang ia lakukan di dalam maupun luar kotak penalti sebagai seorang striker benar-benar luar biasa,” tandas Makaay.

Musim ini, Lewandowski memang masih bisa menunjukkan performa gemilang meski sudah berusia 32 tahun. Pemain asal Polandia itu berhasil mencetak 35 gol dan enam assist dari 25 penampilannya di Bundesliga.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img