Sergej Milinkovic-Savic Berpeluang Gabung Juventus

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Agen yang mewakili Sergej Milinkovic-Savic, Mateja Kezman, mengatakan bahwa kliennya berpeluang hengkang dari Lazio suatu hari nanti. Ia memberi indikasi bakal berusaha memindahkan kliennya ke Juventus.

Rumor ketertarikan Juventus terhadap Milinkovic-Savic bukanlah berita baru. Bianconeri sudah dikaitkan dengan Milinkovic-Savic semenjak beberapa tahun lalu. Namun, mereka keberatan memenuhi harga yang dipatok Gli Aquile.

Sergej Milinkovic-Savic - Lazio - Juventus - Bleacher Report
Bleacher Report
- Advertisement -

“Tanpa bermaksud melecehkan Lazio, saya yakin Sergej akan bermain untuk klub besar suatu hari nanti. Saya yakin waktu Sergej untuk mencicipi petualangan baru akan tiba,” ujar Kezman dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Menurut saya, Juve adalah klub hebat dan setiap pemain pasti akan terhormat jika dipercaya bermain di sana. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan,” katanya menambahkan.

JUVENTUS SUDAH SEMPAT BERNEGOSIASI DENGAN SERGEJ MILINKOVIC-SAVIC
- Advertisement -

Lebih lanjut, Kezman mengaku sudah sempat beberapa kali bernegosiasi dengan manajemen Juventus terkait kepindahan Milinkovic-Savic ke Turin. Akan tetapi, ia mengatakan berbagai negosiasi tersebut masih menemui jalan buntu.

“Sebenarnya, kami sudah beberapa kali melakukan pembicaraan maupun negosiasi serius dengan manajemen Juve. Tapi, pada akhirnya tidak ada yang terjadi dan kami gagal mencapai kesepakatan,” tuntas Kezman.

Sergej Milinkovic-Savic - Lazio - Juventus - Calciomercato
Calciomercato
- Advertisement -

Saat ini, Milinkovic-Savic masih terikat kontrak bersama Lazio. Kontrak pemain berpaspor Serbia itu baru akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang.

Hal tersebut membuat Bianconeri harus mengucurkan dana besar jika serius ingin mendatangkan Milinkovic-Savic. Pria 26 tahun itu kabarnya hanya akan dilepas Gli Aquile dengan banderol minimal 80 juta Euro.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img