Sergej Milinkovic-Savic Soal Dusan Vlahovic: Dia Tidak Bagus

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1

Football5star.com, Indonesia – Kehebatan Dusan Vlahovic dua musim terakhir jadi sorotan rekannya di timnas Serbia, Sergej Milinkovic-Savic. Ia mengatakan bomber Fiorentina tidak bagus.

Tidak bagus dalam hal ini bukan berarti yang sebenarnya. Karena menurut Sergej Milinkovic-Savic, Vlahovic adalah pemain luar biasa.

Sergej Milinkovic-Savic Laga Lawan Inter akan Sangat Aneh Bagi Kami 2 (The Laziali)
The Laziali
- Advertisement -

Selain itu, gelandang Lazio juga menyukai sosok Vlahovic yang ambisius. Ia melihat rekan senegaranya itu kerap kesal jika tidak tampil bagus.

“Dia bagus? Tidak, dia tidak bagus. Tapi dia luar biasa. Saya cukup yakin statistik akan mendukungnya, apalagi dia masih muda,” kata Milinkovic-Savic seperti dikutip Football5star dari FIFA, Minggu (14/11/2021).

sergej milinkovic-savic-thesun
thesun
- Advertisement -

“Dia adalah tipe pemain yang masih kesal ketika tidak bermain bagus, jadi dia pasti akan menjadi lebih hebat lagi dan membuat dunia membicarakannya,” sambungnya.

Sergej Milinkovic-Savic Ungkap Sisi Lain Vlahovic

Sejak musim lalu Dusan Vlahovic jadi mesin gol Fiorentina. Dan kini namanya juga menjadi langganan di timnas Serbia.

- Advertisement -

Musim ini saja bomber 21 tahun telah mencetak 10 gol untuk La Viola. Sementara bersama timnas namanya sudah tujuh kali tercatat di papan skor.

sergej-milinkovic-savic
egypttoday

Bagi Sergej Milinkovic-Savic, kehebatan sang bomber tak lepas dari kerja keras dan fokus yang tinggi. Ia menuturkan bahwa keganasan Vlahovic saat latihan dan bertanding sama saja.

“Yang saya suka dari dia adalah baik dalam latihan dan pertandingan dia tidak pernah menganggap enteng ketika dia melewatkan peluang,” ungkapnya.

“Dia punya rasa lapar untuk mencetak gol dan menang. Saya suka bagaimana dia ingin membuktikan dirinya, jadi saya pikir dia akan menjadi salah satu yang hebat,” tutup gelandang Lazio.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img