Sergi Barjuan Frustrasi Lihat Penampilan Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih interim Barcelona, Sergi Barjuan, frustrasi dengan penampilan timnya di laga lawan Alaves yang berakhir imbang 1-1, (31/10/21). Barjuan mengatakan timnya sering membuang peluang.

Barca menjalani laga pertamanya di bawah asuhan Barjuan yang menggantikan Ronald Koeman untuk sementara di laga lawan Alaves. Mereka hanya bisa bermain imbang 1-1.

- Advertisement -

Blaugrana unggul terlebih dahulu lewat Memphis Depay pada menit ke-49, namun Luis Rioja langsung membalas tiga menit kemudian. Barjuan kesal karena timnya tak bisa memanfaatkan peluang dengan baik.

Sergi Barjuan Frustasi Lihat Penampilan Barcelona (Marca)
Marca

“Kami mengendalikan permainan dan kami tampil intens di babak kedua. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan, tetapi kami tidak dapat memanfaatkannya,” ucap Barjuan seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

- Advertisement -

“Saya hanya punya sedikit waktu untuk bekerja dengan para pemain. Saya telah mencoba untuk mengaturnya baik dalam level defensif maupun ofensif. Tapi, para pemain ini sangat bagus dan mereka harus percaya pada diri mereka sendiri.”

Jordi Alba Setuju dengan Sergi Barjuan

Sergi Barjuan Frustasi Lihat Penampilan Barcelona - Jordi Alba (Kiratas)
Kiratas

Bek kiri Barcelona, Jordi Alba juga mengatakan hal yang sama. Dia merasa tim kesulitan untuk mencetak gol, tapi justru mudah sekali kebobolan.

- Advertisement -

“Ini poin yang buruk. Apa pun selain tiga poin untuk Barcelona itu buruk dan terlebih lagi ketika Anda melihat di mana kami berada di klasemen,” ujar Alba.

“Kami melakukan cukup, tetapi kami berjuang untuk mencetak gol dan tim mencetak gol melawan kami dengan sangat sedikit (peluang). Ini sulit. Tim sedang berusaha, tetapi ini rumit.

“Koeman dan Barjuan? Mereka pelatih yang berbeda, tetapi idenya sama. Kami memiliki peluang yang sangat jelas. Saya berharap kami dapat berkembang, untuk kebaikan kita sendiri. Kami berterima kasih kepada para fans yang bersama kami di saat-saat sulit.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img