Sergi Barjuan: Kemenangan Lawan Dynamo Kyiv Bisa Jadi Titik Balik

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih interim Barcelona, Sergi Barjuan, meyakini kemenangan melawan Dynamo Kyiv 1-0 bisa menjadi titik balik Barca musim ini. Menurutnya, kemenangan ini menambah kepercayaan para pemain.

- Advertisement -

Barcelona berhasil menang dengan skor 1-0 berkat gol dari Ansu Fati, (3/11/21). Kemenangan itu membuat Barca naik ke posisi kedua Grup E Liga Champions dengan raihan 6 poin.

Ansu Fati Kemenangan Ini untuk Sergio Aguero (The Guardian)
The Guardian

“Dalam pembicaraan pra-pertandingan, saya memberi tahu mereka bahwa ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi klub. Ini bisa menjadi titik balik yang penting,” ucap Barjuan seperti dikutip Football5Star.com dari Barca Blaugranes.

- Advertisement -

“Ini membebaskan Anda, memberi Anda kepercayaan diri. Ini sangat penting untuk menang. Melihat para pemain Anda bisa mengatakan bahwa ada ketegangan sebelum pertandingan.

“Dan sekarang saya melihat kelegaan di wajah mereka. Ini memberikan kepercayaan diri untuk pertandingan berikutnya.”

Sergi Barjuan: Kami Harus Bermain Lebih Tenang

Sergi Barjuan Frustasi Lihat Penampilan Barcelona (Marca)
Marca
- Advertisement -

Barjuan merasa timnya masih bisa lebih baik lagi. Dia juga memuji penampilan Ousmane Dembele yang baru pulih dari cedera.

“Para pemain mengerti di mana mereka berada. Ini semua tentang pekerjaan. Kami harus memanfaatkan dinamika ini. Kami harus sedikit lebih baik setiap hari dan kemudian bermain lebih tenang,” ujarnya.

“Dembele adalah pemain pembeda. Dia memiliki kedalaman, dia memiliki visi permainan yang bagus.

“Saya mencintai klub ini dan saya menyukai apa yang saya lakukan. Kita lihat saja di mana saya berada besok, tetapi saya tidak ingin para pemain melihat keraguan dalam diri saya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img