Masalah Barcelona Dibuat Semakin Runyam oleh Sergi Roberto

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Barcelona dipastikan tidak bisa menggunakan jasa Sergi Roberto hingga beberapa bulan ke depan. Pasalnya, Roberto mengalami cedera serius dan harus naik ke meja operasi. Kabarnya, Roberto bakal menepi selama empat bulan setelah menjalani operasi.

Roberto sudah tak lagi tampil semenjak partai di markas Rayo Vallecano, akhir Oktober 2021 lalu. Pemain berusia 29 tahun itu terpaksa menepi karena mengalami cedera paha.

Sergi Roberto - Barcelona - Cedera Paha - fcbarcelona. com
fcbarcelona.com
- Advertisement -

Cedera tersebut ternyata lebih buruk dari perkiraan tim medis Blaugrana. Hal tersebut membuat Blaugrana memutuskan mengirim Roberto ke Finlandia untuk menjalani operasi.

“Roberto akan menjalani operasi dalam beberapa hari ke depan untuk mengatasi cedera di bagian paha kanannya. Operasi itu akan dilakukan oleh dr. Lasse Lempainen dengan supervisi tim medis Barcleona,” tulis pernyataan lengkap Blaugrana.

BAGAIMANA NASIB KELANGSUNGAN SERGI ROBERTO DI CAMP NOU?
- Advertisement -

Cedera tersebut juga menjadi pukulan telak buat Roberto. Pasalnya, kans ia bermain bersama Blaugrana pada musim 2022-23 semakin menipis.

Seperti yang diketahui, kontrak Roberto akan berakhir pada musim panas 2022. Hingga saat ini, manajemen Blaugrana belum memulai proses negosiasi perpanjangan kontrak sang pemain.

Sergi Roberto - Barcelona - Cedera Paha - @totalbarca
twitter.com/totalbarca
- Advertisement -

Performa inkonsisten Roberto musim ini ditengarai menjadi salah satu Blaugrana belum ingin membuka proses negosiasi. Ya, Roberto merupakan salah satu pemain Barcleona yang mendapat kritik pedas dari para suporter.

Inkonsistensi plus cedera membuat Roberto kesulitan mendapatkan menit bermain reguler musim ini. Ia baru dipercaya tampil sebagai starter dalam enam pertandingan di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img