Samir Nasri Sedih Lihat Kondisi Sergio Aguero

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Samir Nasri terkejut mendengar Sergio Aguero mengalami kelainan jantung. Ia pun mengharapkan yang terbaik untuk bomber Barcelona.

Nasri dan Aguero pernah bermain bersama ketika di Manchester City. Hubungan mereka masih terjalin baik sampai sekarang.

sergio aguero
Samir Nasri Bongkar Ambisi Guardiola Boyong Messi ke City
- Advertisement -

Dan ketika Sergio Aguero mengalami serangan jantung, ia langsung menghubungi mantan rekannya itu. Kondisi itu pun membuatnya sedih. Apalagi menurutnya sang bomber sosok yang sangat baik.

“Dia baru saja mengirimi saya pesan, sayangnya masalah itu dia konfirmasi. Jadi saya punya banyak masalah. Selain menjadi pemain yang semua orang tahu, fenomenal, dia orang yang sangat abik,” kata Samir Nasri, Senin (22/11/2021).

sergio aguero
zimbio

“Saya tahu cinta yang dia punya untuk sepak bola. Dan melihatnya berhenti seperti itu sangat menyakitkan saya. Saya mengiriminya banyak doa dan cinta karena dia orang yang sangat saya kenal,” ia menambahkan.

Sergio Aguero Hampir Pasti Pensiun Dini

Bomber timnas Argentina sempat colaps pada laga Barcelona vs Alaves akhir Oktober lalu. Diketahui bahwa ia mengalami kelainan jantung.

Sergio Aguero

Pihak Barcelona telah mengonfirmasi keadaan eks Manchester City. Situasi  ini pun mengancam karier sepak bola Sergio Aguero.

Beberapa pihak sempat mengonfirmasi bahwa bomber 34 tahun akan pensiun. Apalagi tim medis Barcelona belum berani memastikan apa-apa terkait kondisi pemainnya itu.

“Sekarang, kita harus membiarkan tim medis bekerja dengan tenang. Dia memiliki dukungan penuh dan kami akan melihat bagaimana perkembangannya. Untuk saat ini, masih belum ada kabar berarti yang harus kami sampaikan,” ucap direktur Barca, Mateu Alemany beberapa waktu lalu.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img