Tiba di Barcelona, Sergio Aguero Langsung Beli Mobil Rp8,5 M

BACA JUGA

Gamespool new banner

Football5Star.com, Indonesia – Sergio Aguero sudah tiba di Barcelona dan akan segera bergabung dengan skuat asuhan Ronald Koeman. Begitu tiba di kota itu, sang striker anyar langsung membelanjakan banyak uang. Salah satunya untuk mobil baru.

Seperti dilaporkan Marca, Aguero kedapatan membeli Ferrari SF90 Stradale. Striker legendaris Manchester City itu harus merogoh kocek cukup dalam karena mobil pabrikan Italia yang dibelinya itu berharga 500.000 euro (sekitar Rp8,5 miliar).

Sergio Aguero membeli Ferrari F90 Stradale seharga Rp8,5 miliar.
thesun.co.uk
- Advertisement -

Ferrari SF90 Stradale punya keistimewaan tersendiri. Ini adalah mobil hibrida pertama yang dibuat oleh Ferrari. Mobil hibrida adalah mobil yang menggunakan dua sumber tenaga. Aguero bisa menggunakan tenaga dari bbm ataupun listrik.

Selain memiliki mesin V8, mobil pabrikan dengan logo kuda jingkrak itu juga punya tiga motor listrik. Di samping itu, mobil ini pun dilengkapi sistem 4WD. Ini merupakan terobosan baru dari Ferrari untuk mendukung kecepatan yang dihasilkannya.

Sergio Aguero Memang Penggila Mobil

Putusan Aguero mengeluarkan uang 500.000 euro untuk membeli Ferrari F90 Stradale tidaklah mengherankan. Selain untuk menunjang mobilitasnya di Barcelona, koleksi mobil memang jadi salah satu hobi penyerang asal Argentina tersebut.

Aguero tak pelit mengeluarkan banyak uang untuk membeli mobil baru. Matanya selalu berbinar-binar kala melihat mobil sport baru. Bukan hanya untuk dirinya. Dia sempat menghadiahi pegawai Manchester City sebuah Range Rover.

Hal paling gila, Aguero dikabarkan mencampakkan begitu saja Lamborghini Aventador di Inggris. “Pada 2014, aku mengeluarkan uang 1,5 juta dolar untuk sebuah Lamborghini Aventador. Mungkin aku mabuk karena aku tak tahu mengapa membeli mobil itu,” ujar Sergio Aguero seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Aguero meneruskan ceritanya. “Aku hanya mengendarainya sejauh 1.200 km dalam 6 tahun. Aku benar-benar jarang menggunakannya. Dua tahun ini, aku terus berpikir kenapa aku membelinya. Kini, terasa dingin bila di dalam dan sudah banyak sarang laba-laba,” ucap dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img