Sergio Aguero Berpeluang Debut Lawan Valencia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Barcelona, Sergio Aguero, berpeluang besar untuk melaksanakan debutnya pada laga melawan Valencia, (18/10/21). Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih Ronald Koeman.

Aguero sampai saat ini belum juga bermain untuk Barca setelah direkrut dari Manchester City secara gratis pada musim panas lalu karena cedera.

Sergio Aguero Debut di Laga Uji Coba, Langsung Cetak Gol 2 (@fcbarcelona)
@fcbarcelona
- Advertisement -

Namun dia sudah menjalani debut tidak resminya pada laga uji coba melawan Cornella tengah pekan ini dan berhasil mencetak gol. Koeman mengkonfirmasi bahwa Aguero berpotensi bermain lawan Valencia.

“Dia telah meningkat pesat belakangan ini. Pada hari Rabu dia bermain 20-25 menit. Dia tidak memiliki kebugaran yang cocok, fisik. Itulah yang akan dia dapatkan dari bermain. Mungkin dia ada di daftar skuat besok,” ucap Koeman seperti dikutip Football5Star.com dari Sport.

Koeman melanjutkan, “Aguero adalah pemain yang bisa memberikan banyak hal untuk tim. Yang penting dia baik-baik saja secara fisik. Seperti halnya Ansu Fati, dia akan terus berkembang dalam aspek ini.”

Sergio Aguero Masuk Skuat untuk Laga Melawan Valencia

Sergio Aguero dan Ousmane Dembele Sudah Mulai Pulih dari Cedera (Barcelona Twitter)
Barcelona Twitte

Seperti yang Koeman konfirmasi, Aguero resmi dimasukkan ke dalam skuat untuk pertama kalinya. Kabar baik lainnya untuk Barcelona, dua bek kiri mereka, Jordi Alba dan Alejandro Balde juga sudah kembali dari cedera. Berikut daftar skuat Barca untuk laga lawan Valencia.

Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Neto, Inaki Pena.

Belakang: Sergino Dest, Gerard Piqué, Clement Lenglet, Jordi Alba, Oscar Mingueza, Samuel Umtiti, Eric Garcia, Alejandro Balde.

Gelandang: Sergio Busquets, Riqui Puig, Sergi Roberto, Frenkie De Jong, Nico Gonzalez, Gavi.

Penyerang: Memphis Depay, Ansu Fati, Yusuf Demir, Phillippe Coutinho, Luuk De Jong, Kun Aguero.

Ronald Araujo, Pedri, Martin Braithwaite, dan Ousmane Dembele masih harus menepi karena cedera.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img