Kabar Baik untuk Barcelona, Aguero dan Dembele Sudah Mulai Pulih dari Cedera

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kabar baik datang untuk Ronald Koeman karena pemainnya mulai satu per satu pulih dari cedera. Setelah sebelumnya Ansu Fati sudah bisa bermain, kini Ousmane Dembele dan Sergio Aguero sudah bisa memulai latihan.

- Advertisement -

Dembele menderita cedera sejak Euro 2020 dimana dia mengalami cedera lutut saat laga melawan Hungaria di babak grup.

Sergio Aguero dan Ousmane Dembele Sudah Mulai Pulih dari Cedera (Tibuna)
Tribuna

Sedangkan Aguero sampa saat ini belum juga mendapatkan debutnya setelah direkrut dari Manchester City musim panas lalu.

Kedua pemain Barcelona itu sudah mengikuti sesi latihan pada hari Senin (11/10/21) dan diharapkan akan mulai bermain dalam beberapa pekan ke depan.

Menurut laporan Football5Star.com dari Diario Sport, Dembele kemungkinan akan masih harus menunggu lebih lama lagi. Tapi Aguero kemungkinan sudah berada di bangku cadangan pada pekan ini melawan Valencia.

Ronald Koeman Berharap Ousmane Dembele Kembali

Barcelona - Ronald Koeman - Teamtalk
Teamtalk

Tentu saja jika Aguero dan Dembele sudah kembali, pelatih Ronald Koeman tak bisa kembali beralasan lagi jika Barcelona seandainya mendapatkan hasil negatif.

Apalagi saat pasca laga melawan Granda bulan lalu dimana mereka hanya bisa meraih hasil imbang, dia sempat mengeluh karena timnya tak memiliki banyak pilihan di lini depan.

“Lihatlah skuat yang kami miliki, kami melakukan apa yang harus kami lakukan. Tidak ada pemain untuk tiki-taka. Anda harus bermain dengan gaya kami, tetapi jika permainan membutuhkan perubahan, kami harus melakukannya,” ucap Koeman

Dia melanjutkan, “Dengan Ansu (Fati) dan (Ousmane) Dembele, itu bisa berbeda, kami memiliki kedalaman lebih dan kami harus mencari alternatif.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img