Sergio Aguero Debut di Laga Uji Coba, Langsung Cetak Gol

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Sergio Aguero akhirnya bisa bermain untuk pertama kalinya untuk Barcelona walaupun hanya laga uji coba. Aguero debut di laga melawan UE Cornella.

- Advertisement -

Blaugrana menjalani laga uji coba pada Rabu, (13/10/21). Diketahui laga berakhir 2-2 dan Aguero berhasil mencetak gol dalam 30 menit pertama laga. Gol lainnya dicetak oleh Phillipe Coutinho.

Sergio Aguero Debut di Laga Uji Coba, Langsung Cetak Gol (@fcbarcelona)
@fcbarcelona

Tapi menurut laporan Football5Star.com dari jurnalis Sport, Toni Juanmarti, Ousmane Dembele yang juga sudah pulih dari cedera dan sudah memulai latihan belum bisa bermain di laga itu. Pada laga itu pelatih Ronald Koeman memakai formasi 3-5-2.

Menurut laporan Sport, penyerang Argentina itu sekarang diharapkan sudah menerima lampu hijau untuk melakukan debut resminya di Barca, bahkan mungkin melawan Valencia pada hari Minggu di Camp Nou.

Sergio Aguero dan Ousmane Dembele Pulih, Ronald Araujo Cedera

Walaupun Barca mendapatkan kabar bagus di lini depan, dimana Aguero dan Dembele sudah memulai berlatih. Mereka justru mendatkan kabar buruk di lini belakang.

Ronald Araujo harus mengalami cedera saat memperkuat timnas Uruguay di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Selain Araujo, beberapa pemain Blaugrana juga masih mengalami cedera. Seperti Alejandro Balde, Pedri, dan Martin Braithwaite.

Barca akan mendapatkan tiga laga krusial setelah jeda internasional. Pertama mereka harus berhadapan dengan Valencia pada akhir pekan ini.

Lalu mereka harus wajib meraih kemenangan di laga Liga Champions melawan Dynamo Kyiv. Dan pada 24 Oktober, laga El Clasico melawan Real Madrid.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img