Sergio Aguero Dilarikan ke Rumah Sakit karena Masalah Jantung

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sergio Aguero mengalami masalah saat pertandingan Barcelona vs Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-22. Pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou tersebut, Sergio Aguero ditarik keluar karena mengalami masalah pernafasan.

Sergio Aguero kemudian digantikan oleh Philippe Coutinho. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani serangkain tes terkait masalah pernafasan yang dialaminya.

Sergio Aguero Barcelona
- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Marca, Minggu (31/10/2021), kondisi Aguero disebutkan telah membaik namun detak jantungnya dilaporkan secara signifikan terus tinggi dari biasanya.

Sementara itu, pelatih sementara Barcelona, Sergi Barjuan belum mau memberikan banyak komentar terkait kondisi pemainnya tersebut.

- Advertisement -

“Saya diberitahu bahwa dia merasa sedikit pusing,” kata Sergi Barjuan.

“Saya baru saja mengetahui bahwa dia dibawa ke rumah sakit dan saya tidak bisa mengatakan lebih banyak lagi sampai saya tahu,” tambahnya.

Sergio Aguero Barcelona vs Alaves

Sergio Aguero Bermasalah Sejak Menit Awal Pertandingan

- Advertisement -

Sergio Aguero sendiri pada laga melawan Alaves sudah sejak menit awal pertandingan mengalami kondisi tidak cukup bugar. Televisi Spanyol sempat memperlihatkan Aguero sempat mengeluh masalah otot pada menit ke-18.

Lima menit sebelum pertandingan babak pertama selesai, Aguero kemudian memberikan isyarat ke bangku cadangan bahwa dia ingin diganti. Dari tayangan video tampak pemain asal Argentina itu memegang dada sambil meringis.

Barcelona vs Alaves Tanpa Koeman, El Barca Tetap Gagal Menang (@FCBarcelona)
@FCBarcelona

Pihak Barcelona sendiri sampai saat ini belum memberikan keterangan resmi terkait kondisi yang dialami Sergio Aguero. Terkait keputusan melarikan eks Manchester City itu ke rumah sakit dilakukan untuk mencegah terjadinya hal yang tak diinginkan.

Laga Barcelona vs Alaves sendiri berakhir dengan hasil imbang 1-1. Sempat memimpin lewat gol Memphis Depay pada menit ke-49, Alaves menyamakan kedudukan lewat gol Luis Rioja pada menit ke-52.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img