Sergio Aguero: Jangan Remehkan Barcelona di Liga Champions

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Barcelona, Sergio Aguero, memperingatkan tim-tim Liga Champions untuk tidak meremehkan Barcelona. Aguero menargetkan dirinya untuk bisa meraih trofi di akhir musim.

- Advertisement -

Kehilangan Lionel Messi membuat Barca diragukan untuk meraih banyak trofi seperti dulu, terutama Liga Champions dimana dengan Messi pun mereka hanya berhasil menembus semifinal satu kali sejak 2016.

Sergio Aguero langsung membeli mobil setelah tiba di Barcelona.
Getty Images

Aguero sendiri mengakui Barcelona bukan favorit juara Liga Champions musim ini, tapi dia tetap memperingatkan lawan-lawannya bahwa Barcelona tetaplah Barcelona.

“Barcelona selalu harus berjuang untuk setiap trofi. Saya tidak berpikir kami favorit untuk (juara) Liga Champions, tetapi tim lain akan menghormati kami. Mungkin orang tidak berharap banyak dari kami di Liga Champions, tapi hati-hati,” ucap Aguero seperti dilansir Football5Star.com dari RAC1.

Sergio Aguero Tak Peduli Soal Gol

Barcelona - Sergio Aguero - Lionel Messi - The Independent
The Independent

Pemain timnas Argentina itu tak mempedulikan soal berapa banyak gol yang akan dia cetak bersama Barcelona. Target dia musim ini adalah meraih banyak trofi, bukan mencetak banyak gol.

“Saya tidak akan mengurangi angka, tetapi yang saya inginkan adalah memenangkan trofi. Ini satu-satunya hal yang menarik minat saya. Ini adalah tim, kami membutuhkan semua orang,” kata Aguero.

Dia melanjutkan, “Jika saya mencetak gol, mudah-mudahan itu menghasilkan tiga poin atau membawa kami ke babak berikutnya. Saya ingin mencapai akhir musim dan memenangkan trofi, bukan mengatakan saya telah mencetak 15 atau 30 gol. Itulah yang penting.”

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img