Lionel Messi Merasa Hancur Lihat Sergio Aguero Pensiun

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sergio Aguero dipastikan tidak akan melanjutkan karier sebagai pesepak bola. Ia baru saja mengumumkan gantung sepatu karena masalah jantung.

Aguero mengalami masalah jantung November lalu. Ia sempat tidak sadarkan diri kala membela Barcelona dan absen beberapa lama.

Sambil Menangis, Sergio Aguero Umumkan Pensiun Dini
Goal
- Advertisement -

Sejak saat itu banyak yang memprediksi sang bomber akan pensiun dini. Dan benar saja, ia memutuskan pensiun pada Rabu (15/12/2021).

Mendengar kabar Sergio Aguero terpaksa pensiun karena jantung, Lionel Messi pun bereaksi. Sangat menyakitkan baginya melihat kawan karibnya harus mengakhiri karier sepak bola dengan cara seperti ini.

- Advertisement -

“Hampir semua karier kita jalani bersama. Kun, kita menjalani saat-saat indah dan lainnya yang tidak berjalan dengan baik membuat kita semakin bersatu dan menjadi sahabat. Sekarang kita akan terus hidup bersama jauh dari lapangan,” tulis Messi di Instagram, Rabu (16/12/2021).

sergio aguero-ESPN
ESPN

“Dengan kegembiraan luar biasa mengangkat Copa America, dengan semua capaian yang kamu taih di Inggris, sangat menyakitkan bagi saya melihatmu harus berhenti melakukan apa yang kamu suka,” ia menambahkan.

Sergio Aguero Jalani Hidup yang Baru

- Advertisement -

Belum diketahui apa yang akan dilakukan Sergio Aguero setelah pensiun. Apakah tetap berada di sepak bola dengan peran yang berbeda atau lainnya.

Sergio Aguero - Pensiun - Barcelona - Mirror Football
Mirror Football

Yang jelas saat ini dia fokus pada pemulihan. Bagi Lionel Messi, apa pun yang akan dilakukan rekannya itu akan tetap dijalani dengan bahagia.

“Sekarang kami memulai babak baru dalam hidup dan saya yakin kami akan menjalaninya dengan senyuman dan dengan semua kegembiraan bahwa kamu menunjukkan segalanya,” ucapnya.

“Kami semua berharap yang terbaik untukmu. Aku sangat mencintaimu, Kun. Aku akan merindukan berada di lapangan bersamamu dan bertemu dengan tim nasional,” tutup Lionel Messi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img