Sergio Aguero Punya Rekor Buruk Lawan Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Laga El Clasico, Barcelona vs Real Madrid akan diadakan pada Minggu (24/10/21). Sergio Aguero akan menjadi salah satu nama baru di pertandingan prestisius itu, dan dia ternyata memiliki rekor buruk saat berhadapan dengan Madrid.

- Advertisement -

Aguero baru saja pulih dari cedera dan sudah bermain dua kali bersama Barca sebagai pemain pengganti, melawan Valencia dan Dynamo Kyiv.

Bleacher Report

Pemain timnas Argentina itu kemungkinan akan kembali bermain melawan Real Madrid, walaupun belum dipastikan apakah dia akan menjadi starter atau kembali mulai dari bangku cadangan.

Walaupun ini merupakan laga El Clasico pertama Aguero, Real Madrid bukanlah lawan yang asing baginya.

Menurut laporan Football5Star.com dari Sport, Aguero sudah bertemu Madrid 14 kali, 11 kali bersama Atletico Madrid, 3 kali bersama Manchester City, dan sama sekali tak pernah menang.

Bersama Atletico dia meraih 3 imbang dan 8 kalah, bersama City dia meraih hasil 2 imbang dan 1 kalah.

Rekor Gol Sergio Aguero Melawan Madrid

FC Barcelona Noticias

Walaupun belum pernah menang, Aguero sudah beberapa kali mencetak gol ke gawang Los Blancos, tepatnya 5 kali, 3 gol bersama Atletico, 2 gol bersama City.

Laga nanti akan menjadi laga ke-15 Aguero melawan Real Madrid dan tentu saja dia ingin mendapatkan kemenangan pertamanya melawan mereka.

- Advertisement -