Sergio Busquets Butuh Pengakuan Lebih di Barcelona

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Sergio Busquets merupakan salah satu pemain yang paling stabil posisinya di Barcelona. Sejak era Pep Guardiola, ia bertanggung jawab di sektor transisi permainan Blaugrana.

Hingga kini, ia menjadi salah satu sosok senior di tubuh tim asuhan Ernesto Valverde. Meski sudah sukses memenangi banyak gelar di Barca, Busquets merasa masih ada yang mengganjal hatinya sampai saat ini.

Sergio Busquets, Barcelona
twitter.com/FCBarcelona
- Advertisement -

“Memang benar jika tugasku dalam tim adalah untuk membuat pemain lain terlihat bagus. Tapi, sejujurnya memainkan peran sebagai pemain yang tidak terlalu menonjol juga cukup menjengkelkan,” ucapnya dikutip dari SPORT.

“Gelarku memang sudah banyak bersama tim ini. Namun, lebih sering gelar kolektif dibandingkan individu. Sepertinya, aku pantas mendapatkan kategori tersebut beberapa musim lalu,” imbuh pemain kelahiran Catalonia tersebut.

- Advertisement -

Musim depan, hampir bisa dipastikan Busquets akan “naik jabatan” menjadi wakil kapten. Kepergian Andres Iniesta membuat ban kapten kini bertempat di lengan Lionel Messi. Sementara kapten ketiga, kini jadi milik Gerard Pique.

“Aku hanya berbicara yang menurutku bisa aku sampaikan. Tapi, aku bisa jamin tidak ada yang berubah soal kesetiaanku bersama tim ini. Semuanya masih sama seperti semula,” katanya menambahkan.

- Advertisement -

Barcelona menjalani musim yang cukup sukses dengan merengkuh double winner yakni La Liga dan Copa del Rey. Hanya Liga Champions yang lepas dari genggaman mereka karena didepak AS Roma pada babak perempat final.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img