Sergio Busquets: Franck Kessie Harus Menyesuaikan Diri di Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Franck Kessie hampir dipastikan pindah ke Barcelona musim depan. Kedatangan sang gelandang membuat pemain veteran Barca, Sergio Busquets, senang.

Kessie akan jadi pemain baru Barcelona dengan status bebas transfer. Nantinya dia akan meneken kontrak sampai 2026 mendatang.

sergio busquets-Franck Kessie - AC Milan - Renato Sanches - The Sun
SempreMilan
- Advertisement -

Busquets mengaku sudah mengetahui kekuatan pemain AC Milan. Walau begitu ia tetap berharap calon rekannya itu bisa beradaptasi di Camp Nou.

“Dia harus menyesuaikan diri dengan pelatih, yang pasti telah melihatnya dengan mengontraknya. Saya senang memiliki tim yang lebih kuat dan orang-orang ingin datang ke sini,” ujar Sergio Busquets seperti dilansir Football Italia, Kamis (31/3/2022).

Sergio Busquets - Frenkie de Jong - Barcelona -SB Nation 2
SB Nation
- Advertisement -

“Saya pernah melihatnya bermain. Dia kuat secara fisik, tidak kehilangan banyak gol mampu menguasai bola dengan baik. Saya yakin dia akan melakukannya dengan baik dan membantu kami,” ia menambahkan.

Sergio Busquets Akui Xavi Setujui Kedatangan Franck Kessie

Memang belum ada perjanjian di atas kertas antara Franck kessie dengan Barcelona. Namun, kesepatan verbal telah terjalin. Termasuk besaran gaji.

sergio busquets-Xavi Hernandez Soal Gelar La Liga, Kami Tak Boleh Terlalu Optimistis (Marca)
Marca
- Advertisement -

Sergio Busquets mengklaim skuat Katalonia sudah mengetahui kedatangan bintang Pantai Gading. Bahkan ia berujar bahwa Xavi setuju dengan rencana manajemen.

“Xavi melihat dia bermain dan setuju dengan kedatangannya. Jadi saya senang Barcelona bisa mendatangkan pemain baru lagi,” tutup kapten timnas Spanyol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img