Sergio Busquets: Lionel Messi Bikin Kondisi Barcelona Tak Nyaman

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona Sergio Busquets mengakui bahwa kondisi Lionel Messi saat ini membuat kondisi Barcelona tak kondusif. Busquets pun berharap kondisi Messi segera pulih.

“Situasi ini membuat kami tidak nyaman. Leo adalah pemain terbaik kami. Ia adalah pemain terbaik dunia sehingga cedera ini akan berdampak kepada kami,” kata Busquets seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (25/9/2019).

- Advertisement -

Lionel Messi kembali alami cedera saat pertandingan Barcelona melawan Villarreal. Ia harus ditarik keluar di awal babak kedua.

Lionel Messi - Barcelona - Cedera - Bleacher Report
Bleacher Report

“saya berharap cedera itu tidak parah agar ia bisa bermain kembali bersama tim ini secepat mungkin,” tambah gelandang timnas Spanyol tersebut.

Sebelum mendapatkan cedera di laga lawan Villarreal, pada Februari 2019 lalu Messi juga mengalami cedera. Kembalinya Messi ke ruang perawatan tentu jadi hal yang cukup mengkhawatirkan bagi pelatih Barcelona Ernesto Valverde.

Barcelona saat ini masih belum menemukan penampilan terbaiknya. Di akhir pekan ini, tim Catalan tersebut akan menghadapi Getafe di lanjutan LaLiga Spanyol dan di tengah pekan akan menghadapi Inter Milan di Liga Champions.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img