Negatif Covid-19, Sergio Busquets Kembali ke Skuat Spanyol

BACA JUGA

gamespool
Negatif Covid-19, Sergio Busquets Kembali ke Skuat Spanyol 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Barcelona, Sergio Busquets, telah dinyatakan negatif Covid-19 dan akan bergabung ke skuat timnas Spanyol, hari ini (18/6/21). Tapi, Busquets dikabarkan belum siap dimainkan melawan Polandia, (20/6/21).

Busquets merupakan pemain pertama di Euro 2020 yang dinyatakan positif Covid-19 sekitar sepekan sebelum kompetisi dimulai. Karena hal itu, pelatih Luis Enrique bahkan sampai memanggil lebih dari 5 pemain untuk stand by. Busquets sendiri merupakan kapten pada kompetisi ini karena Sergio Ramos tidak dipanggil.

- Advertisement -

Namun, kabar baik datang, Jumat (18/6/21). Busquets dinyatakan negatif Covid-19 dan langsung pergi ke Sevilla untuk bergabung dengan seluruh tim.

Sergio Busquets Positif Covid-19, Luis Enrique Pusing Cari Pengganti
Sky Sport

“Kapten tim nasional, Sergio Busquets, akan bergabung dengan tim Spanyol Jumat ini dan akan melakukan perjalanan dengan tim ke Sevilla setelah negatif Covid-19,” tulis pernyataan timnas Spanyol seperti dikutip Football5Star.com dari laman resminya.

- Advertisement -

“Pemain internasional Catalan itu memberikan hasil negatif pada hasil tes PCR terakhir dan setelah semua protokol kesehatan terpenuhi, dia akan dapat kembali bersama tim nasional dalam beberapa jam ke depan.”

Sergio Busquets sendiri bisa tersedia untuk melawan Polandia, Minggu (20/6/21). Namun kemungkinan besar dia baru akan bermain di laga ketiga melawan Slovakia mengingat kondisinya yang masih belum fit

- Advertisement -

Timnas Spanyol sendiri mendapatkan start yang buruk setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Swedia di laga pembuka mereka. Kini mereka harus meraih kemenangan jika ingin lolos ke babak 16 besar dengan lebih mudah.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img