Barcelona Kalah Lagi, Sergio Busquets Menolak Panik

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Sergio Busquets mengaku tetap optimistis dengan peluang Barcelona melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2021-22. Ia yakin Blaugrana bakal bisa bangkit setelah menelan dua kekalahan beruntun.

- Advertisement -

Dinihari tadi, Barcelona harus mengakui keunggulan Benfica dengan skor telak, 3-0. Darwin Nunez menjadi bintang di laga tersebut karena berhasil mencetak dua gol ke gawang Marc-Andre ter Stegen.

Benfica vs Barcelona - Liga Champions - Darwin Nunez - uefa. com 3
uefa.com

“Kami baru melewati dua pertandingan di babak grup dan harus mulai fokus agar bisa bangkit,” ujar Busquets dilansir Football5Star dari laman resmi UEFA.

“Kami harus bisa dua kali meraih kemenangan atas Dynamo Kyiv sambil memperhatikan hasil yang didapat dua tim lainnya. Jalan kami masih panjang dan kini harus tetap berusaha berpikiran positif,” katanya menambahkan.

RONALD KOEMAN MENILAI HASIL PERTANDINGAN TIDAK MENCERMINKAN PERMAINAN BARCELONA

Ronald Koeman tak menyangka Blaugrana kembali menelan kekalahan 3-0. Menurut Koeman, anak asuhnya menunjukkan performa yang cukup bagus ketika masih tertinggal satu gol.

“Ini adalah hasil yang sangat sulit diterima. Karena, hasil ini sama sekali tidak mencerminkan penampilan kami di atas lapangan,” ujar Koeman.

Sergio Busquets - Barcelona - Liga Champions - uefa. com 2
uefa.com

“Walaupun tertinggal cukup cepat, kami sebenarnya mampu menunjukkan performa yang cukup bagus. Lalu, Benfica mencetak gol keduanya dan kami tidak bisa bangkit,” tuntas Koeman.

Kekalahan atas Benfica membuat Memphis Depay dkk harus puas duduk di dasar klasemen grup E karena sudah dua kali kalah 3-0. Sementara, kemenangan ini membawa Benfica bercokol di posisi runner-up dengan perolehan empat poin.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img