Sergio Busquets Pilih Inter Miami karena Lionel Messi

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Sergio Busquets mengatakan kehadiran Lionel Messi merupakan salah satu alasannya menerima pinangan Inter Miami. Busquets mengaku sangat ingin kembali menjadi rekan setim Messi.

Busquets diresmikan Inter beberapa hari setelah mereka mendatangkan Messi. Gelandang berumur 35 tahun itu diikat hingga Desember 2025.

- Advertisement -
Sergio Busquets - Inter Miami - Lionel Messi - Getty Images 2
Istimewa

“Saya sangat ingin kembali setim dengan Leo. Kami sudah sangat lama bermain bersama di Barca dan saling mengerti satu sama lain,” ujar Busquets dilansir Football5Star dari laman Mundo Deportivo.

“Saya tentu berharap kami bisa memanfaatkan hubungan serta koneksi kami di atas lapangan dengan maksimal kini di Miami,” sambung mantan kapten timnas Spanyol itu.

- Advertisement -
SERGIO BUSQUETS TAK SABAR INGIN SAMBUT JORDI ALBA

Busquets bukanlah satu-satunya pemain yang didatangkan Inter Miami dari Barcelona. Klub milik David Beckham itu juga telah mengumumkan transfer Jordi Alba.

Busquets mengaku sudah tidak sabar ingin menyambut Alba di Miami. Menurut Busquets, Alba juga sudah gatal ingin segera memulai petualangan barunya.

- Advertisement -
Sergio Busquets - Inter Miami - Lionel Messi - Getty Images 3
Istimewa

“Saya tentu berharap dia bisa datang ke sini secepat mungkin. Saya tahu dia sudah tidak sabar ingin datang ke sini. Kembali menjadi rekan setim Jordi adalah sebuah kehormatan.”

“Kami tentu saja berharap bisa meningkatkan kualitas tim secara keseluruhan. Kami semua datang ke sini dengan tujuan serupa, yaitu menunjukkan performa semaksimal mungkin dan berjuang menjadi juara,” tuntasnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img