Sergio Busquets Sudah Siap Angkat Kaki dari Barcelona

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pengabdian Sergio Busquets bersama Barcelona nampaknya akan berakhir dalam waktu dekat. Diario Sport melaporkan Busquets siap angkat kaki ketika kontraknya usai pada 2023 mendatang.

Dalam laporannya, Diario Sport melaporkan Busquets telah puas dengan petualangan selama 14 tahun bersama Blaugrana. Ia pun ingin mencari tantangan baru sebelum mengakhiri karier profesionalnya.

- Advertisement -
Sergio Busquets Barcelona SNL24
SNL24

Busquets disebut ingin merasakan atmosfer kompetisi di Amerika Serikat sebelum gantung sepatu. Klub mlik David Beckham, Inter Miami, menjadi salah satu tim yang siap menampung gelandang berusia 34 tahun itu.

Tidak cuma meninggalkan Blaugrana, Busquets juga disebut telah siap pensiun dari timnas Spanyol. Media-media Spanyol menyebut Busquets akan pensiun dari timnas Spanyol setelah tampil di Piala Dunia 2022.

- Advertisement -
BARCELONA SUDAH TEMUKAN SUKSESOR SERGIO BUSQUETS

Blaugrana tidak perlu susah payah mencari sosok pengganti Busquets. Mereka telah menetapkan targetnya kepada gelandang muda Real Sociedad, Martin Zubimendi.

Rumor ketertarikan Blaugrana terhadap Zubimendi telah berhembus kencang semenjak bursa transfer musim panas 2022. Akan tetapi, Blaugrana memilih untuk tidak mendatangkan Zubimendi tahun ini karena masih memiliki Busquets.

- Advertisement -
Sergio Busquets - Barcelona - 90Min
90Min

Zubimendi sendiri sempat buka suara mengenai rumor ketertarikan Blaugrana. Pemain berumur 23 tahun itu merasa bahagia karena diminati klub sekaliber Blaugrana, namun bersikeras masih fokus membela Real Sociedad.

“Sejujurnya, saya cukup senang ketika tim seperti Barca tertarik mendatangkan saya. Tapi, saya tidak tahu apakah rumor itu benar atau cuma kabar burung. Saya hanya fokus bersama Real dan tidak mau memikirkan hal lainnya,” katanya pada Agustus lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img