Sergio Busquets Ungkap Biang Keladi Kekalahan Barcelona dari Rayo Vallecano

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Sergio Busquets merasa menjadi sosok yang paling bertanggung jawab atas kekalahan Barcelona di markas Rayo Vallecano. Busquets mengatakan gol Rayo tercipta karena kesalahannya.

Partai Rayo vs Barcelona dinihari tadi berakhir dengan skor tipis, 1-0. Satu-satunya gol di laga tersebut diciptakan oleh bomber kawakan asal Kolombia, Radamel Falcao, pada menit ke-30.

Liga Spanyol - Rayo Vallecano vs Barcelona - @rayovallecano
twitter.com/rayovallecano
- Advertisement -

Gol tersebut tercipta setelah Busquets kehilangan bola karena dicuri Oscar Trejo. Trejo lalu langsung melepas umpan terobosan yang berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Falcao.

“Saya melakukan kesalahan yang membuat lawan berhasil mencetak gol. Saya sedang lengah dan lawan berhasil mencuri bola. Kekalahan ini merupakan salah saya,” ujar Busquets dikutip Football5Star dari laman Diario Sport.

SERGIO BUSQUETS ENGGAN SALAHKAN RONALD KOEMAN

Kekalahan atas Rayo menjadi akhir perjalanan Ronald Koeman bersama Barcelona. Pelatih asal Belanda itu resmi didepak beberapa jam setelah laga di Estadio de Vallecas usai.

Busquets sendiri enggan menjadikan Koeman sebagai sosok yang bertanggung jawab atas kekalahan Blaugrana. Pemain 33 tahun itu mengatakan seluruh pemain Blaugrana turut memiliki andil.

Sergio busquets - Barcelona - Rayo Vallecano - Barca Universal
Barca Universal

“Kami semua berada dalam perahu yang sama. Tentu saja kami semua pantas disalahkan atas kekalahan ini.”

“Kami meraih kemenangan dan menelan kekalahan sebagai sebuah tim. Tentu saja kami harus bisa menerima kekalahan ini dengan lapang dada,” tuntas Busquets.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img