Sergio Busquets Yakin Kali Ini Spanyol Bisa Kalahkan Italia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang timnas Spanyol, Sergio Busquets, yakin timnya bisa mengalahkan Italia di semifinal Nations League, (7/10/21). Busquets mengatakan bahwa timnya akan memainkan cara permainan yang sama saat melawan Italia di semifinal Euro 2020.

- Advertisement -

Seperti yang diketahui, Spanyol berhadapan dengan Italia di semifinal Euro 2020 pada musim panas lalu dan Gli Azzurri menang lewat babak adu penalti.

Sergio Busquets Spanyol Lebih Superior dari Italia
@livescore

Kini kedua tim bertemu laga di semifinal UEFA Nations League dan Busquet berharap kali ini Spanyol-lah yang akan masuk ke babak final.

“Sungguh luar biasa berada di sini, karena ada empat tim yang fantastis dan ini adalah kesempatan bagi kami,” kata Sergio Busquets seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

“Italia adalah juara bertahan Eropa dan kami akan mencoba bermain seperti yang kami lakukan di Euro, berharap kali ini kami mencapai final.

“Kami harus bangga bahwa kami berada di putaran final Nations League ini, tetapi tidak berhenti di sini, karena kami selalu membidik lebih tinggi.

“Ini turnamen baru dan kami akan mencoba menyakiti Italia dengan kekuatan dan filosofi kami. Kami pantas berada di sini dan sekarang kami ingin mengalahkan Italia untuk mencapai final.”

Sergio Busquets: Italia Pantas Juara Euro 2020

Negatif Covid-19, Sergio Busquets Kembali ke Skuat Spanyol
Associated Press

Pemain Barcelona itu mengakui bahwa Italia memang pantas menjadi juara di Euro 2020 kemarin dan merupakan sebuah kehormatan baginya untuk bermain melawan tim seperti Italia.

“Italia memiliki pemain hebat dengan banyak pengalaman, mereka pantas memenangkan Euro dan melanjutkan pendekatan ini. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menghadapi tim yang begitu kuat,” lanjut Busquets.

“Saya pikir Spanyol bermain bagus baru-baru ini dan kami terjebak dengan identitas kami. Anda tidak selalu bisa menang, tetapi tim ini bermain baik dan orang-orang sangat senang selama Euro.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img