Sergio Busquets Ungkap Kondisi Barcelona Saat Ini Lebih Solid

BACA JUGA

gamespool
Sergio Busquets Ungkap Kondisi Barcelona Saat Ini Lebih Solid 3

Football5star.com, Indonesia – Barcelona dari lima laga terakhir di Liga Spanyol sukses meraih 4 kemenangan dan 1 hasil imbang. Hasil ini jadi capain tersendiri bagi Barca yang di awal musim 2020-21 sempat mengalami kondisi yang kurang bagus.

Menurut salah satu penggawa Barca, Sergio Busquets, kondisi tim asal Catalan tersebut saat ini memang sangat solid. Skuat Barca, kata Busquets saat ini ialah tim yang sangat percaya diri.

Barcelona Ditahan Imbang Atletico Madrid, Sergio Busquets Kibarkan Bendera Putih
- Advertisement -

“Sekarang tim lebih solid, kami jauh lebih percaya diri,” kata Busquets seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Selasa (11/1/2021).

“Peluang terus datang saat kami membangun serangan dan saat ini kami bisa terus mencetak gol. Ini tentu membuat segalanya menjadi lebih muda, semoga kami bisa terus berkembang sebagai sebuah tim,” tambahnya.

Sergio Busquets sendiri baru menorehkan laga ke-600 saat Barcelona meraih kemenangan 4-0 atas Granada. Bagi Busquets, mampu melakoni pertandingan ke-600 bersama klub sebesar Barcelona adalah hal yang membanggakan.

- Advertisement -

“Mampu melakoni 600 pertandingan untuk klub sebesar Barcelona adalah pencapain yang luar biasa dan satu perasaan yang sangat bangga karena saya melakoni karier dari level akademi,” tambahnya.

- Advertisement -

“Hanya empat pesepak bola yang mampu mencapai 600 pertandingan dan saya sangat senang dengan karier yang mampu saya miliki. Semua orang membuat saya sangat menikmati 600 pertandingan ini,”

Busquets mulai ikut kontrak pemain muda dengan FC Barcelona pada 2005. Dalam tim Juvenil A di musim 2006-2007, pria kelahiran 16 Juli 1988 ini mampu menghasilkan 7 gol dari 26 pertandingan.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img